Pacaran di Bawah Pohon Besar, Pasangan Syok Berat Ada Sosok yang Muncul Dari Atas - Radar Islam
loading...

Pacaran di Bawah Pohon Besar, Pasangan Syok Berat Ada Sosok yang Muncul Dari Atas

Pacaran di bawah pohon besar, Radarislam.com ~ Zaman sekarang orang pacaran berduaan di tempat yang aneh-aneh seperti di tempat sepi seperti semak-semak, taman yang gelap, di bawah pohon besar, dan sebagainya.

Suatu hari ada sepasang kekasih nekat berpacaran di bawah pohon besar. Tapi akhirnya pasangan ini harus menerima akibatnya karena muncul sesuatu dari atas pohon itu. Cerita ini berawal dari sepasang kekasih bernama Untung dan Siti.

Mereka adalah sepasang kekasih yang baru jadian 7 hari dan tengah dimabuk asmara. Sepulang sekolah mereka janjian ketemuan di lapangan dekat sekolah Untung. Dari lapangan itu mereka kemudian memutuskan untuk pindah ke tempat yang lebih enak untuk pacaran.

Mereka kemudian pindah di bawah sebuah pohon besar dekat dengan lapangan tadi.

"Sayang, kamu hari ini cantik banget..", kata Untung mulai melancarkan jurus rayuan mautnya.

"Ah, kamu bisa saja sayang..", jawab Siti sambil malu-maluin.

"Sayang, bolehkah gak melihat jelas matamu ?", kata Untung sambil merayu

"Jangan abang, mata Siti kan biasa saja malu nanti kalau ada beleknya", jawab Siti sambil menutup muka dengan kedua tangannya .

"Jangan begitu dong Sayang, abang kan juga ingin tahu..

Dengan memandang matamu yang indah itu, rasanya abang bisa melihat seluruh isi dunia..", kata Untung sambil perlahan menyingkirkan tangan Siti yang menutup wajahnya.

"Jangan bang, nanti kalau ada setan lewat bagaimana?", tanya Siti lagi.

"Nggak kok sayang, cuma sebentar saja..", kata Untung meyakinkan.

Perlahan tapi pasti, Untung kemudian mulai mengangkat kepala Siti ke arahnya.

Perlahan-lahan wajah mereka saling mendekat, pandangan mereka pun saling bertemu. Sungguh suatu pemandangan yang sangat romantis.

"Sayang, dengan menatap matamu seperti ini, rasanya aku telah melihat seluruh isi dunia ..", kata Untung.

Namun tiba-tiba momen romantis itu harus buyar seketika.

Dari atas pohon yang mereka jadikan tempat berpacaran, terdengar suara besar dan jelas. Dari atas pohon muncul sosok laki-laki misterius dari atas pohon sambil berkata,

"Mas, kalau sampean bisa melihat seluruh isi dunia dari situ, tolong carikan kambing saya yang tadi hilang ya. Saya sudah daritadi di atas pohon lihat-lihat sekitar barangkali kambing saya ketemu. Kalau nggak ketemu, nanti saya dimarahin ibu saya. Tolong saya ya mas," kata suara misterius itu.

Ternyata sosok itu adalah Slamet, seorang pemuda pengembala kambing yang sehari-harinya mengembala kambing di lapangan itu.

Rupanya salah satu kambingnya hilang entah kemana sampai ia memanjat pohon besar untuk melihat sekeliling dari atas.

Duh, makanya jangan pacaran di bawah pohon kalau gak mau ketemu pengembala kambing kayak Slamet ini, kan.

Baca Juga:





Jangan terlalu serius, ini kan cuma cerita lucu. Semoga terhibur. [Radarislam/ Ah]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...