Astagfirullah, Hamil Anak ketiga, Pembuluh Darah Wajah Shireen Sungkar Malah Pecah - RadarIslam.com

Astagfirullah, Hamil Anak ketiga, Pembuluh Darah Wajah Shireen Sungkar Malah Pecah

Shireen Sungkar hamil anak ketiga, Radarislam.com ~ Kabar bahagia kembali datang dari artis cantik Shireen Sungkar, ia mengaku bersyukur kembali dipercaya dikaruniai anak ketiga.

Namun Shireen mengungkapkan kehamilan ketiga kalinya ini sedikit membuatnya kerepotan. Bahkan, Shireen sampai keluar masuk rumah sakit karena mengalami morning sickness.

“Setiap hamil memang selalu mual muntah, tapi hamil yang ini saya payah sekali keluar masuk rumah sakit karena gak ada asupan yg masuk, dehidrasi, kurang kalium, muntah terus dan sering muntah darah juga dan pembuluh darah muka juga pecah karena terlalu maksa muntah, untung 3 hari hilang," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, adik Zaskia Sungkar ini juga mengalami hipersalivasi yang berlebih yang sangat menganggu aktivitas dirinya. Maka dari itu, wanita berhijab ini berdoa agar masa-masa sulit tersebut cepat hilang.

“Semoga trisemester kedua nanti membaik karena gak bisa ngapa-ngapain, blm lagi hyper saliva jadi harus bawa handuk terus karena ludah per berapa detik,” tutur Shireen.

Baca Juga:

Semoga lancar sampai persalinan ya Shireen? [Radarislam/ Jp]

Share This !