Miris! Beredar Video Siswi SMP Tengah Mabuk Berat dan Terkapar di Jalan Sambil Teriak-Teriak Begini - RadarIslam.com

Miris! Beredar Video Siswi SMP Tengah Mabuk Berat dan Terkapar di Jalan Sambil Teriak-Teriak Begini

Siswi SMP mabuk berat video, Radarislam.com ~ Dunia pendidikan Indonesia kembali 'tertampar' oleh aksi tak pantas olehs seorang siswi SMP. Baru-baru ini, publik digemparkan dengan beredarnya video siswi SMP mabuk berat di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam video tersebut merekam dua siswi SMP berinisial A dan P tengah tergeletak di jalanan. Siswi SMP itu masih mengenakan seragam sekolah. Dia berteriak-teriaktidak jelas. Dua siswi ini ditemukan dalam kodisi mabuk berat di Perumahaan Baverly Sentul City, Babakanmadang, Kabupaten Bogor.

Terkait kejadian tersebut, Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin mengungkapkan, kedua pelajar SMP itu diduga menenggak minuman keras (Miras) berjenis mandarin hingga mabuk berat.
Menurut Wawan, kejadian berawal ketika A dan P berangkat ke sekolah tapi malah keduanya tidak sampai di sekolah.

“Keduanya nongkrong di warung untuk beli miras satu bungkus, kemudian berangkat ke victoria sambil beli minum,” ujarnya dikutip Radarislam.com dari laman Pojoksatu.com, Sabtu (30/09/2017).

Lanjut dia, A dan P berangkat dengan mengendarai dua sepeda motor menuju Beverly Sentul City. Sampai di lokasi A hilang kesadarannya dan mabuk. Kini, kedua pelajar tersebut sudah kondisi sehat dan dikembalikan ke orang tuanya serta pihak sekolah.

“Alhamdulillah sudah sehat kembali,” ujarnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading memastikan A dan P mabuk akibat mengkonsumsi miras oplosan, bukan mengkonsumsi PCC.

“Tidak benar terjadinya pelecehan dan penggunaan pil PCC. Kedua orang tersebut telah meminum minuman jenis oplosan (Soponyono) yang didapat dari TRI,” ucap Dicky.

Ia menerangkan. polisi telah melakukan penggeledahan di rumah TRI. Namun polisi tidak menemukan barang bukti. TRI juga mengaku tidak pernah menjual minuman yang dikonsumsi kedua siswi SMP tersebut.

“Telah dilakukan tes urine atas nama A dengan hasil negatif, baik narkoba maupun psikotropika. Sedangkan Saudari P pergi ke Cirebon karena pihak keluarga merasa malu,” imbuhnya.

Berikut ini video siswi SMP mabuk berat di jalan:

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Radarislam/ Ps]

Share This !