Saat Tahu Suami Selingkuh, Jangan Ngamuk Dulu Apalagi Minta Cerai, Lakukan 'Trik Jenius' Ini Agar Suami Jera Dan Tak Akan Ulangi Lagi - Radar Islam
loading...

Saat Tahu Suami Selingkuh, Jangan Ngamuk Dulu Apalagi Minta Cerai, Lakukan 'Trik Jenius' Ini Agar Suami Jera Dan Tak Akan Ulangi Lagi

close

Istri lakukan trik jenius saat suami selingkuh, Radarislam.com ~ Dalam sebuah rumah tangga pasti akan ada saja gangguan atau permasalahan yang di alami. Terutama masalah tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh suami ataupun istri. Masalah selingkuh yang paling fatal dalam sebuah rumah tangga.

Akan tetapi jika suami Anda ketahuan selingkuh, ada baiknya Anda tidak perlu buru-buru untuk mengambil keputusan yang sangat fatal bagi keluarga, atau malah pasrah dan diam sehingga rumah tangga bisa hancur.

Maka dari itu kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara menghadapi suami yang ketahuan selingkuh. Berikut tips yang Anda bisa ikuti:

1. Tetap bersikap bijak
Jangan sampai tindakan Anda merugikan rumah tangga yang telah dibina selama ini. Ingat bahwa buah hati Anda juga perlu perhatian dan kasih sayang dari kedua orang tua, lebih baik Anda tetap untuk mempertahankan rumah tangga dari pada harus mementingkan emosi sesaat, lebih baik beri suami kesempatan kedua untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Walau kepercayaan Anda dengan suami sudah mulai pudar, ingatkan pada suami kalau selingkuh itu hanya menghancurkan rumah tangga kalian dan ingatkan juga tentang anak yang suami harus perhatikan

2. Lakukan sikap sebagai orang yang ingin mempertahankan keutuhan keluarga
Memang sudah seharusnya Anda bertindak namun tetap pertahankan keutuhan keluarga. Jangan diam apalagi pasrah karena sama saja Anda menyetujui suami untuk berselingkuh, dan beri maklumat pada suami bahwa Anda tidak rela jika sampai suami benar-benar selingkuh.

3. Introspeksi diri setelah kejadian ini
Diharapkan Anda introspeksi diri sendiri, dan berpikir apa kekurangan Anda sampai suami bisa berselingkuh. Setelah itu cobalah untuk terus mengingatkan suami bahwa perselingkuhan hanya akan menghancurkan keluarga kecil Anda yang sudah dibangun bertahun-tahun. Bunda juga harus tetap memperbaiki diri agar suami tidak ingin berselingkuh lagi.

4. Tetap tenang dan cari bukti

Saat Anda mendengar suami selingkuh dengan orang ketiga, sebaiknya tidak usah buru-buru untuk untuk mengambil keputusan apalagi bilang kata 'cerai' kemudian kabur dari rumah.
Sebaiknya Anda tetap rileks dan tenang, lebih baik mencari informasi tentang kebenaran berita tersebut. contohnya Bunda bisa mencari bukti yang akurat seperti melihat-lihat isi handphone mengenai sms dan telepon yang di tuju suami.

5. Berikan bukti kesalahan suami

Jika usaha Anda untuk mendapatkan bukti sudah terjawab, sekarang saatnya Anda memberikan bukti tersebut pada suami contohnya nomer telpon, nama, atau alamat selingkuhan suami.
Tanyakan sudah sejauh mana hubungan suami dengan selingkuhannya tersebut, seperti sudah berapa lama mereka berhubungan, sudah sejauh mana hubungan mereka, mengapa suami berselingkuh. Jika itu adalah pertanyaan yang wajib Anda ajukan pada suami, setelah itu lihat reaksi suami, apakah dia diam saja, atau berusaha dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

6. Tutupi masalah dan jangan ceritakan pada orang lain

Walau rumah tangga Anda sedang di alami masalah, namun sebagai orang yang bijak sebaiknya Anda tetap menutupi masalah keluarga pada orang lain termasuk orang tua Anda. Sebab hal itu malah akan memperkeruh suasana bahkan menjadi bahan gosip dan pergunjingan orang lain, tentu Anda tidak menginginkan hal itu bukan? Ceritakan saja masalah itu pada orang yang sangat dipercaya dan yakin bisa membantu mengatasi masalah rumah tangga.

Baca Juga:

Insya Allah, dengan usaha Anda yang tenang dan bijak suami akan kembali ke pelukan Anda lagi. [Misterikisah/ Sm]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...