Sulit Mempunyai Keturunan? Jangan Sedih! Cobalah Obat Mujarab Untuk Mandul Bersumber Dari Al-Qur’an - Radar Islam
loading...

Sulit Mempunyai Keturunan? Jangan Sedih! Cobalah Obat Mujarab Untuk Mandul Bersumber Dari Al-Qur’an

Sulit punya keturunan, obat mujarab mandul dari Al-Qur’an, Radarislam.com ~ Kehadiran buah hati merupakan harapan bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Ada yang setelah menikah langsung diberi keturunan, ada yang masih menanti bertahun-tahun lamanya.

Tentu sedih rasanya menanti lahirnya buah hati tak kunjung tiba. Namun jangan;ah bersedih bagi Anda telah lama mendambakan keturunan. Baiknya simak terlebih dahulu tausiyah singkat dari Syaikh Muhammad Al Habdan :

Ketika seorang datang kepada Ibnu dan berkata “doa kan aku agar dikaruniai anak” Ibnu Abbas berkata.”istighfarlah”. kemudian datang orang lain minta doa. “Doa kan aku agar di beri Rezeki berupa uang.” Ibnu Abbas berkata.”Istighfarlah.” kemudian ada lagi yang meminta doa kepada Ibnu Abbas akan tetapi jawaban Ibnu Abbas sama, menyuruh untuk istighfar. maka orang-orang bertanya wahai Ibnu Abbas setiap kali ada orang minta doa kenapa Anda suruh dia untuk istighfar? berkata Ibnu Abbas. apakah kalian tidak membaca firman Allah:

 “Maka aku katakan kepada mereka mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya dia maha pengampun” niscaya Dia akan mengirimkan hujan lebat” (Nuh: 11)


 “Dan memperbanyak harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan pula di dalamnya untukmu sungai-sungai” (Nuh : 12)


Oleh karena itu Nabi Muhammad SAW bersabda:

Barang siapa yang terus-menerus istighfar”. Allah akan menjadikan baginya kelapangan dari segala kegundahan, jalan keluar dari segala kesempitan yang ada padanya, dan memberinya rizki dari arah yang tidak ia sangka”


Saat Allah tengah menguji pasangan dengan kemandulan, maka teruslah beristighfar bersama pasangan secara terus-menerus.

"Atas nama Allah setelah 2 atau 3 minggu dia memberi kabar bahwa istrinya hamil. Banyak yang  membayar ratusan juta untuk berobat agar supaya punya anak, tapi ternyata gagal, dan ketika mereka terus-menerus beristighfar Allah beri mereka anak, bahkan diantara mereka ada 18 tahun tidak diberi keturunan dan ketika mereka beristighfar secara terus-menerus mereka dikarunia 2 anak perempuan dan mereka dan mereka sendiri yang mendatangiku mengabarkan demikian,"  papar Syaikh Muhammad Al Habdan.

Baca Juga:

Wallahu'alam. [Radarislam/ Rt]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...