Ditanya Teuku Wisnu yang Diisukan Poligami, Jawaban Shireen Sungkar Sungguh Mengejutkan - Radar Islam
loading...

Ditanya Teuku Wisnu yang Diisukan Poligami, Jawaban Shireen Sungkar Sungguh Mengejutkan

Teuku Wisnu poligami, jawaban Shireen Sungkar mengejutkan, Radarislam.com ~ Pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memang sering kali membuat para netizen merasa kagum dengan kemesraan keduanya.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah empat tahun membina rumah tangga. Keduanya menikah pada 16 Oktober 2013 silam. Dari pernikahannya keduanya, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dikaruniai dua orang buah hati. Mereka adalah Teuku Adam Al Fatih dan si bungsu Cut Hawwa Medina Al Fatih. Shireen pun kini dikabarkan hamil anak ketiga.

Selama mengarungi biduk rumah tangga, Shireen maupun Teuku Wisnu jarang diterpa isu miring. Hal yang terjadi justru sebaliknya, mereka kerap mendapat pujian. Apalagi saat Teuku Wisnu memutuskan untuk lebih memperdalam ilmu agamanya.

Penampilan suami-istri itu juga berubah usai menikah. Shireen memutuskan berhijab sedangkan Teuku Wisnu nampak menumbuhkan jenggotnya dan tampil lebih religius.

Di tengah adem ayemnya rumah tangga mereka berdua, muncul isu yang menyebut Teuku Wisnu telah berpoligami. Jika Anda menelusuri di YouTube dengan kata kunci 'Teuku Wisnu Poligami', di sana terdapat beberapa konten dengan judul mengejutkan.

Sebelumnya Teuku Wisnu memang sempat membahas seputar poligami. Shireen juga ada di sampingnya saat Wisnu menjawab pertanyaan-pertanyaan wartawan.

Teuku Wisnu mengucapkan poligami dalam Islam memang dibenarkan.

"Oh, dalam Islam kita memang ada (Poligami), kita sebagai seorang muslim kita tidak boleh menyangkal, hukum itu ada di dalam Alquran," ujar Teuku Wisnu, Senin (21/8/2017), dikutip Radarislam.com dari laman Tribunnews.com.

Menyikapi hal tersebut, Teuku Wisnu menuturkan istrinya tidak sanggup jika ia berpoligami.

"Ya saya ini kan baru nikah ya, tanya sama guru saya misalnya Shireen nggak sanggup untuk itu ya nggak masalah, tentu hal yang wajar lah. Tapi sebagai seorang muslim dan muslimah, kita jangan sampai menolak hukum tersebut gitu, nggak boleh," tambah Wisnu.

Shireen yang kala itu berada di samping suaminya, membenarkan jika dalam Islam memang ada anjuran poligami. Namun jika itu harus menerpa dirinya, Shireen Sungkar tegas menolaknya.

"Kita nggak nentang lah, nggak benci (dengan poligami) tapi kalau ditanya sebagai perempuan, nggak sanggup nggak mau ya, manusiawilah," ujar Shireen Sungkar.

Merebaknya isu poligami Teuku Wisnu membuat para warganet bertanya-tanya. Beberapa warganet bahkan menanyakan hal tersebut kepada Shireen di unggahan Instagram @shireensungkar, Senin (11/9/2017).

Contohnya akun @resohyun yang menulis komentar, "Tapi mengapa sih dia (Teuku Wisnu) nikah lagi? @shireensungkar kan cantik, sabar, lembut disakiti."

Ada juga akun @nyaimellia yang merasa sedih mendengar kabar seputar Teuku Wisnu yang diisukan poligami.

"Mau tanya kak, itu yang di YouTube benar nggak dipoligami? Saya ikut sedih," tulis akun tersebut.

Ternyata pertanyaan warganet tersebut ditanggapi Shireen Sungkar. Tapi sebelum itu terjadi, ada netizen yang mencoba meluruskan isu yang saat ini tengah beredar.

"@resohyun siapa yg nikah lagi mbak? Aduh kalau dapat berita jangan dimakan mentah-mentah mbak, lihat dulu kebenarannya. Wisnu sudah bersumpah demi Allah bahwa berita itu fitnah, itu tidak benar. Dan apabila seorang muslim sudah bersumpah demi Allah, itu insyaallah benar karena itu bukan sumpah yang main-main," tulis akun @kagomeeee.

Adapun balasan dari Shireen Sungkar, adik Zaskia Sungkar itu menanggapi dengan kalimat berbau candaan.

"@nyaimellia hehehe kalau suami beneran poligami, saya nggak bakal peluk, yang ada saya peluk tembok (emoji). Yang di YouTube hoax, semua itu nggak tahu pada ngarang," tulis Shireen Sungkar.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...