Ustaz Arifin Ilham Posting Video Dengan 3 Istrinya, Pria Ini Unggah Pesan Terbuka Yang Isinya 'Jleb' - Radar Islam
loading...

Ustaz Arifin Ilham Posting Video Dengan 3 Istrinya, Pria Ini Unggah Pesan Terbuka Yang Isinya 'Jleb'

close

Ustaz Arifin Ilham posting video 3 istrinya, netizen unggah pesan terbuka, Radarislam.com ~ Belum lama ini Ustaz Arifin Ilham mengunggah video pada akun Facebook yang sontak menjadi viral.

Dalam video tersebut, Arifin Ilham tampak sedang memberikan ceramah kepada tiga istrinya tentang pilar rumah tangga sakinah. Dalam keterangan video, Arifin Ilham menulis "Bersama 3 bidadari, putri Aceh, putri Yaman dan putri Sunda, janda 37 th dg 2 anak saat Liqo Tarbiyyah."

Video tersebut langsung menuai reaksi beragam dari netizen. Unggahan Arifin Ilham tersebut telah dibagikan sedikitnya 187 ribu dan disukai sekitar 8 ribu oleh pengguna Facebook.

Seperti diketahui, Arifin Ilham sudah punya dua istri. Istri pertamanya adalah Wahyuniati Al-Waly, seorang perempuan asal Aceh yang dinikahinya pada 1998. Sedangkan, istri keduanya adalah Rania Bawazier yang resmi dipinang Arifin pada 2010 silam.

Hanya istri ketiganya lah yang masih menjadi tanda tanya netizen.nViralnya video tersebut sontak membuat publik terhenyak.

Tentunya banyak kontroversi untuk menanggapi keputusan Arifin Ilham untuk poligami. Satu di antaranya adalah pemilik akun Facebook Mohammad Monib yang secara blak-blakan menulis surat terbuka untuk Arifin Ilham.

Dalam tulisannya, Mohammad Monib menyarankan agar Arifin Ilham tak terlalu memamerkan soal pernikahannya di depan publik. Pria ini juga merasa malu melihat Arifin Ilham berpoligami mengatasnamakan sunnah Rasul.

Ia justru menyarankan agar Arifin juga mempublikasikan tentang prestasi pesantren miliknya yakni Al Dzikra. Lanjutnya, akun facebook Mohammad Monib pun mengajak Arifin Ilham untuk berbicara sunnah Rasul dari hal-hal yang lebih prioritas.

Berikut isi surat terbuka Mohammad Monib untuk Arifin Ilham, seperti yang dikutip dari Radarislam.com:

"Ustadz Arifin yang baik, pliiis gak usah terlalu sampeyan pamerkan keranjingan kawinmu.
Tak perlu sampeyan pertontonkan over nafsumu pada perempuan. Lebih2 bila sampeyan sebut2 atas nama sunnah Rasul.

Tak usah sampeyan hadirkan Islam dari urusan kawin mawin.

Sampeyan bonsai sunnah Nabiku yang mulia hanya urusan s*ks. Memalukan tadz!
Ustadz Arifin yang baik, saya lebih bangga bila sampeyan beritakan prestasi2 pesantren al-Dzikra.
Prestasi karena-misalnya-gratis bagi santri-santri fakir muskin. Sampeyan layani & bela nasib pendidikan mereka. Sampeyan kabarkan capaian prestasi mereka diajang-ajang nasional & internasional.

Sampeyan beritakan proses pendidikan mental di sana. Hafalan al-Qur'an & Hadis mereka. Peningkatan bahasa asing mereka. Reading habits yang bisa dilakukan. Leadership yang bisa dilaksanakan. Extra kurikuler2 sains di sana. Jurnalistik & seni yang diminati para santri.


Ustadz Arifin yang baik, ayolah bicara sunnah Rasul kita dari sisi yang lebih prioritas, esensial & bermakna bagi nasib umat.

Tadz, umat Islam ini sudah tertinggal 1000 langkah. Ekonomi, sains, budaya & peradaban.
Kok, ustadz sibuk pamer urusan kawin & kawin sich?! Tadz, mbok berpikir & gerakkan umat untuk hal yang lebih bermakna & membanggakan. Ya, tak taulah bila urusan libido membanggakan bagi sampeyan.
Ustadz Arifin yang baik, sajikan Rasul dari sisi yang bangsa & dunia butuhkan.

Misalnya, sisi lembut Rasul kepada sesama, malu bermaksiat, amanah, tidak korup, tidak rasis, tidak diskriminatif dan cinta pada tanah airnya. Ayolah tadz paham mana yang kudu dikunyah publik secara prioritas.


Duh, tadz, stop memamerkan urusan katarsis syahwat ini. Pliiiiis stop. Sila nambah tapi tak usah show of keperkasaan hal selangkangan ini."


Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Wb]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...