Selain Ustaz Arifin Ilham yang Poligami, 4 Seleb ini Juga Punya Istri Lebih dari Satu, Ada yang Ketahuan Menikah 3 Kali - Radar Islam
loading...

Selain Ustaz Arifin Ilham yang Poligami, 4 Seleb ini Juga Punya Istri Lebih dari Satu, Ada yang Ketahuan Menikah 3 Kali

Selain Ustaz Arifin Ilham, 4 seleb ini juga poligami, Radarislam.com ~ Sampai sekarang poligami masih menjadi hal tabu untuk dilakukan. Namun pada kenyataannya, banyak publik figur yang melakukan poligami. Salah satunya adalah Ustad Arifin Ilham yang memberikan kabar menghebohkan lantaran kini mengaku memiliki 3 orang istri.


Tak hanya sampai disitu, ternyata masih ada lagi seleb yang memiliki istri lebih dari satu. Siapa saja artis pelaku poligami selain Ustad Arifin Ilham, berikut ulasannya:

1. Rhoma Irama

Raja Dangdut ini diketahui pernah menikah 3 kali. Ia menikah dengan Veronica di tahun 1972. Namun, ketika masih berstatus suami Veronica, ia menikah lagi dengan Ricca Rahim. Satu tahun kemudian, ia cerai dengan istri pertamanya.
Pada tahun 2003 saat masih menjadi suami sah Ricca Rahim, ia kembali menikah dengan Angel Lelga di tahun 2003. Pernikahan siri tersebut akhirnya berakhir di tahun 2005. Sedangkan hubungannya dengan Ricca Rahim masih terus berlanjut hingga sekarang.

2. Aa Gym

Pendakwah kondang yang satu ini menikah dengan model cantik, Alfarini Eridani pada tahun 2006. Ia mengaku poligami karena urusan darurat. Di tahun 2010, ia kemudian cerai dengan istri pertama. Namun, keduanya kembali rujuk di tahun 2012.

3. Kiwil

Yang satu ini yang paling menyita perhatian. Bagaimana tidak, Kiwil mengaku terang-terangan melakukan poligami dan bahkan keduanya istrinya bisa hidup rukun. Istri kedua Kiwil, Meggy memang pernah melayangkan gugatan cerai. Namun akhirnya rumah tangga mereka kembali rukun seperti semula.

4. Parto
Pelawak yang satu ini ternyata juga punya istri lebih dari satu. Istri pertamanya bernama Ida Muwarni, sedangkan istri keduanya bernama Dina Risty. Dina merupakan artis pendatang baru yang dinikahi Parto di tahun 2001. Kini, Parto telah dikaruniai 4 orang anak dari kedua istrinya.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Gr]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...