Mengerikan! Video Ini Rekam Suara Jeritan Manusia dari Alam Kubur, Kebanyakan Suara Wanita - Radar Islam
loading...

Mengerikan! Video Ini Rekam Suara Jeritan Manusia dari Alam Kubur, Kebanyakan Suara Wanita

Video rekam suara jerit manusia dari alam kubur, Radarislam.com ~ Di jagat maya beredar sebuah video yang merekam jeritan suara di suatu kawasan pemakaman. Sontak video yang diunggah oleh akun facebook Ustaz Hishamuddin Abdul Aziz tersebut membuat netizen heboh.

Dikutip Radarislam.com dari Thereporter, setelah diunggah pukul 02.36 pagi, video tersebut sudah hampir ditonton lebih dari jutaan orang. Dengan puluhan ribu kali dibagikan ke laman media sosial Facebook.

Pada Video tersebut bertuliskan kalimat "Jangan hiraukan apa yang anda nampak. tapi perhatikan betul-betul apa yang anda dengar. Sila beri pandang terhadap videonya.”

Tampak dari video yang berdurasi 8 menit 7 detik itu memperlihatkan suasana pekuburan yang diduga berada di negara Malaysia. Awalnya si perekam video menyorotkan senter ke arah pemakaman tersebut. Selang beberapa menit kemudian, mulai terdengar suara seperti jeritan banyak orang.

Walau terdengar sayup, namun suara tersebut seperti orang yang meminta tolong. Tak hanya ada satu suara saja, melainkan banyak suara berasal muncul dari makam-makam yang ada.

Suara itu seperti jeritan pria dan wanita yang tengah kesakitan. Saat si perekam coba lebih mendekat ke arah pemakaman. Suara yang terdengar agak semakin jelas.

Tentunya suara-suara tersebut membuat merinding orang yang mendengar. Sementara itu, kendati belum bisa dipastikan apakah benar suara tersebut asli atau hanyalah rekayasa.

Namun video tersebut mendapatkan beragam komentar netizen di Facebook. Tak sedikit netizen mengaku mendengar suara jeritan yang diduga orang meminta tolong. Tapi ada juga yang menduga suara tersebut malah mirip suara birung gagak.

“Saya mendengar orang-orang di dalam kuburan menangis, yang meminta bantuan kebanyakan suara wanita, takut kepada Allah,” ujar akun Siti Aishah Mustapha.

Berikut videonya:

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Km]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...