Tak Terekspose Media, Kabar Angelina Sondakh di Dalam Penjara Bikin Publik Syok, Ternyata Selama Ini - Radar Islam
loading...

Tak Terekspose Media, Kabar Angelina Sondakh di Dalam Penjara Bikin Publik Syok, Ternyata Selama Ini

Kabar Angelina Sondkah dalam penjara, Radarislam.com ~ Saat terjatuh tentu siapapun harus bangun dan bangkit lagi dan usahakan untuk melihat lubang berikutnya agar tidak selalu jatuh. Hal ini dialami Angelinda Sondakh, janda Adji Massaid ini memang dulu banyak terlibat kasus; baik kasus pribadi maupun korupsi.

Tapi, Angelina Sondakh kini muncul dengan kabar mengejutkan dari dalam penjara. Dikutip Radarislam.com dari laman Tribunnews.com (23/10/17) Angelina Sondakh ternyata menjadi pribadi yang sangat berbeda dari sebelumnya. Perubahan drastis ditempanya di dalam penjara akibat kasus Korupsi Wisma Atlet Jakabaring Palembang. Ternyata, ada hikmah mengapa Allah SWT menempatkannya pada pengapnya ruang penjara. Mantan Puteri Indonesia 2001 ini telah rutin mengaji di Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Tak hanya mengaji, Angelina kini komitmen untuk menghafalkan Al-Quran hingga kini sudah berhasil menghafalkan 15 juz di penjara. Hal ini terungkap oleh unggaha Yusuf Mansur tentang Angelina Sondakh,
"Allah Punya Kuasa. Allah Punya Rencana. Bahkan beliau menjadi guru ngaji bagi warga binaan yang ga bisa ngaji." 

Menurut Yusuf Mansur, Angelina kini sadah hafal 15 juz merupakan pribadi manusia saat dijatuhkan, membuat dia lebih terbuka hatinya dan tidak lagi melulu dunia yang dikejar.

Sekarang, Angelina mantap berhijab total dan perubahan itu akan dibawanya sampai akhir hayat, semoga dapat menjadi inspirasi bagi mereka yang terlanjut salah dan belum bertaubat. 

Baca Juga:

Semoga Allah selalu menjaga dan melindungi Angelina dan kita semua! Amin! [Radarislam/ Em]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...