Artis Cantik Dulunya Kerap Gonta Ganti Pacar Sampai Digosipkan Pernah Tinggal Bersama Kekasihnya, Kini Ia Sudah Tobat dan Berhijab - Radar Islam
loading...

Artis Cantik Dulunya Kerap Gonta Ganti Pacar Sampai Digosipkan Pernah Tinggal Bersama Kekasihnya, Kini Ia Sudah Tobat dan Berhijab

Artis cantik gonta-ganti pacar kini tobat dan berhijab, Radarislam.com ~ Sebelumya aktris cantik ini sering bernampilan terbuka. Tak hanya itu, gadis kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1990 ini juga sering gonta-ganti pacar sampai pernah dikabarkan pernah tinggal bersama dengan kekasihnya di Thailand.

Ia adalah Poppy Bunga. Artis yang sempat begitu terkenal di era tahun 2000-an. Poppy mengawali karirnya ketika ia menjadi finalis dari Cover Girl Aneka pada tahun 2004. Ia kemudian terjun ke dunia akting  dan mulai meraih kesuksesan dengan membintangi banyak sinetron.

Ia beberapa kali didapuk sebagai pemeran utama. Selain sukses di dunia akting, Poppy juga terkenal sebagai artis wanita yang kerap tampil beranidengan warna rambut yang dicat terang dan baju-baju seksi yang terbuka.

Ia bahkan pernah membuat kulitnya dihiasi oleh tato, sebut saja di bagian punggung dan pinggulnya sebelah kiri. Poppy juga dikenal sebagai artis yang doyan gonta-ganti pasangan. Ia pernah menjalin kasih dengan Dwi Andhika yang menjadi pacar pertamanya setelah terjun ke dunia hiburan.
Selain Dwi Andhika, beberapa nama pria lain juga pernah mewarnai kisah asmaranya. Sebut saja Mandala Shoji, Edwin Abeng, Risky Santoso dan Meidian Muladi Fasha. Tapi hubungannya dengan aktor dan presenter Mandala Shoji-lah yang pernah menjadi sorotan media.

Banyak rumor yang muncul sekitar hubungan Mandala dan Poppy kala itu. Keduanya dikabarkan pernah liburan bersama ke Thailand itu bahkan pernah diisukan tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan alias kumpul kebo. Tapi Poppy membantah seluruh rumor tersebut, bahkan ia menyebut dirinya masih suci.

"Gue nggak ada yang hilang. Loe visum aja gue, gue masih virgin. Perempuan itu kehormatannya harus dijaga," ujarnya.

Dari sekian banyak pria yang pernah jadi pacarnya tersebut, tak ada satupun yang berhasil bertahan lama menjadi kekasih Poppy. Hingga pada akhirnya di tahun 2013, Poppy resmi melepas masa lajangnya.
Poppy menikah dengan seorang pria bernama Muhammad Fattah Riphat. Riphat merupakan pemuda  lulusan Sarjana Hukum UGM dan pengusaha yang juga merangkap sebagai pengacara.

Pertemuan Poppy dengan Riphat cukup unik. Pasalnya, mereka bertemu di sebuah resepsi pernikahan rekan mereka. Yang pertama kali jatuh cinta adalah Riphat saat pertama kali melihat Poppy. Mereka akhirnya bertukar nomor telepon dan hingga akhirnya Poppy menantang Riphat untuk menikah.

Sempat terkendala ijin dari orang tua karena mereka diminta fokus pada karier, mereka akhirnya menikah pada 17 November2013.
Pada bulan Juni tanggal 9 tahun 2014 mereka dikaruniai putri pertama bernama Khanza Aliyah Riphat. Dua bulan setelah melahirkan, tepatnya sekitar bulan Agustus 2014 artis cantik Poppy Bunga mantap untuk berhijab.

Sebenarnya ia sudah ingin mengenakan hijab sejak tahun 2010, namun saat itu ia takut rezeki tidak lagi datang kepadanya di dunia hiburan.
Setelah melahirkan dan melakukan imunisasi anaknya untuk pertama kali, Poppy Bunga melihat jilbab ibunya yang menganggur. Ia mencoba memakai jilbab tersebut dan merasa sangat nyaman.
Setelah memakai hijab tersebut ternyata Poppy sama sekali tidak melepasnya. Sempat takut sepi job, Poppy justru sempat kembali berakting saat berhijab, kini ia juga sering mendapat banyak tawaran endorsment di media sosial.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Cw]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...