Anak Menangis Tiada Henti, Bacakan Doa Ini untuk Redakan Tangisnya - RadarIslam.com

Anak Menangis Tiada Henti, Bacakan Doa Ini untuk Redakan Tangisnya

Anak menangis tiada henti, baca doa ini, Radarislam.com ~ Anak adalah anugerah terindah bagi para orang tua di dunia ini. Anak merupakan amanah sehingga harus dijaga dan dididik sebaik mungkin.


Namun saat orang tua membesarkan anak tidaklah mudah. Penuh tantangan, rintangan, dan pemasalahan Salah satunya saat anak yang masih bayi menangis kencang dan tidak juga berhenti. Banyak orang tua kewalahan karena sulitnya menghentikan tangis si kecil.

Namun para orang tua tak perlu khawatir. Periksa dulu penyebab si kecil yang memangis tanpa henti, biasanya ia akan menangis karena lapar, popoknya basah, sakit, atau minta digendong. Untuk mreredakan tangisnya dan ia merasa nyaman, dianjurkan membaca doa ini pada si kecil:


Bismillahirrahmanirrahim. Bismillahilladzi la yadlurru ma'a ismihi syaiun fil ardli wa la fis sama'i wa huwas sami'ul 'alim.

Artinya:
"Dengan menyebut asma Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dengan menyebut asma Allah, Dzat yang dengan asma-Nya, tidak akan bisa membahayakan apapun yang ada di bumi dan langit. Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui."

Baca Juga:


Insya Allah, si kecil akan merasa nyaman dan segera menghentikan tangisnya. [Radarislam/ Dr]

Share This !