Guru 'Zaman Now' ini Hajar Muridnya Habis-Habisan di Dalam Kelas, Netizen Geram Saat Tahu Alasannya - Radar Islam
loading...

Guru 'Zaman Now' ini Hajar Muridnya Habis-Habisan di Dalam Kelas, Netizen Geram Saat Tahu Alasannya

Guru zaman now hajar muris habis-habisan, Radarislam.com ~ Dunia pendidikan Indonesia kini dihadapkan oleh polemik kelakuan anak-anak yang kini hits disebut Kids Zaman Now. Mereka yang masih duduk di bangku sekolah bahkan berseragam putih merah berkelakuan tak sewajarnya dan dewasa sebelum waktunya.



Namun dunia pendidikan kini kembali dibuat gempar oleh oknum guru 'zaman now'. Baru-baru ini masyarakat Indonesia kembali dihebohkan kasus seorang guru yang menghajar muridnya hbis-habisan di dalam kelas.

Lebih parahnya lagi, aksi tidak pantas tersebut dilakukan di depan para murid saat jam belajar. Kejadian ini tentu saja bisa menjadi contoh buruk bagi mereka. Apalagi kekerasan yang dilakukan telah melewati batas, dimana menghajar dan juga membenturkan kepala murid ke dinding hingga dikabarkan nyaris pingsan.

Dikutip Radarislam.com dari laman Merdeka.com, peristiwa ini terjadi dipicu ulah sang murid, RHP, yang disebut sengaja mengejek sang guru berinisial M dengan memanggil namanya tanpa ada sapaan ‘Pak’. M merasa tersinggung dantidak terima lalu mencarinya dan setelah ketemu, RHP mengakui perbuatannya. Seketika itu pula pukulan bertubi-tubi mendarat di wajah RHP.

Pihak keluarga RHP yang merasa tidak terima pun lantas melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui dengan pasti bagaimana kelanjutan dari kasus ini. Berdasar informasi yang didapat KPAI, RHP yang tercatat sebagai siswa SMP di Pangkalpinang sedang menjalani perawatan di IGD RSUD Kota Pangkalpinang.

Berikut videonya:

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Mrd]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...