Posting Ijazah yang Disimpan Almarhum Ayahnya, Jurusan Kuliah Irfan Hakim Bikin Netizen Syok - Radar Islam
loading...

Posting Ijazah yang Disimpan Almarhum Ayahnya, Jurusan Kuliah Irfan Hakim Bikin Netizen Syok

 Irfan Hakim posting ijazah yang disimpan almarhum ayah, Radarislam.com ~ Artis Irfan Hakim masih berduka lantaran meninggalnya sang ayah, H. Rosyid Sukarya. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ayah Irfan Hakim meninggal pada 21 November lalu.



Dikutip dari Grid.id, ayah Irfan Hakim sudah dirawat di Rumah Sakit selama 53 hari karena komplikasi beberapa penyakit. Pada saat terakhir bertemu di rumah sakit pun, diakui Irfan kondisi sang ayah sudah tak sadarkan diri.

“(Saat bertemu) Udah nggak sadar, pas aku datang netes air matanya,” ucap Irfan kepada Grid.ID melalui sambungan telepon, Selasa (21/11/2017).

Irfan sendiri tidak mempunyai firasat sebelumnya bahwa ayahnya akan meninggal dunia. Kini, selang lima hari usai sang ayah meninggal, Irfan Hakim kembali terkenang dengan ayahnya.

Hal itu saat Irfan membongkar-bongkar tas di Bandung. Saat membongkar tas itu, Irfan menemukan ijazahnya mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga perguruan tinggi. Ijazah Irfan rupanya disimpan secara baik oleh almarhum ayahnya.

“di Bandung lagi bongkar2 tas nya Apa…. ternyata selama ini Apa menyimpan dengan rapi ; akta lahir, raport aku dari SD,SMP, SMA, sampai ijazah S1…. nuhun Pa….,” tulis Irfan di akun Instagramnya, Sabtu (25/11/2017).
Postingan Irfan ditanggapi beragam komentar oleh netter.Namun, salah satu yang membuat netizen kaget adalah jurusan yang diambil Irfan saat kuliah. Mereka tak menyangka jika Irfan adalah Sarjana Agama. Hal itu diketahui netter dari foto ijazah terakhir Irfan. Irfan lulus sebagai sarjana agama dari IAIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hanratna: Waaah ternyata aa seorang Sarjana Agama…

Iliel_mahmudah: Sarjana Agama IAIN….sama dong.

7_arti: Waaaah surat² penting itu @irfanhakim75 Bukti Bahwa apa adalah Ayah yang Bertanggung Jawab 

sitirahmawatirasyiddin: Alumni UIN sunan gunung djati Bandung trnyata a irfan

Asihrehey: Kak Irfan sarjana agama ya ternyata… Wah . . 

Euisrahma9: Jangan lupa syi’arnya ya kang irfanhakim75

Ns.ad_: ternyata sarjana agama.

Bagaimana tanggapan Anda? (*)

Sumber: Tribunnews.com

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...