Irfan Hakin Posting "Keep Istiqomah", Rina Nose Malah Sindir Balik Begini, Netizen: Bagus Dong Diingatkan. - Radar Islam
loading...

Irfan Hakin Posting "Keep Istiqomah", Rina Nose Malah Sindir Balik Begini, Netizen: Bagus Dong Diingatkan.

Irfan Hakim posting 'keep istiqomah'm Rina Nose sindir balik, Radarislam.com ~ Keputusan Rina Nose melepas hijab masih menjadi kontroversi publik terutama memancing reaksi netizen. Banyak yang menyayangkan keputusan Rina, ada juga yang mengecam, namun tak sedikit yang menerima apapaun langkah yang diambilnya.

Namun belum lama ini, sahabat ina Nose yang sama-sama mengisi panggung Dangdut Acadeny, Irfan Hakim. mengunggah foto yang bertuliskan sebuah hadits dengan hashtag KeepIstiqomah. Sementara pada caption postingannya ia menuliskan, “refleksi untuk introspeksi.” 

Seakan menjadi sebuah sindiran untuk sang sahabat, akun @mak.kepo mengunggah postingan Rina Nose, dan mengaitkannya dengan gambar yang sebelumnya telah diuopload Irfan Hakim.

“Apa ini penyebabnya?” tulis akun gosip @mak.kepo sebagai caption foto kolase postingannya. Dalam postingan tersebut terlihat capture Insta Story dan postingan Irfan Hakim.

Kemudian di bagian bawah ada capture Insta Story Rina Nose yang menuliskan, “Baru kerasa siapa teman yang benar-benar tulus.”
Memang tidak diketahui tulisan Rina itu ditujukan untuk siapa, hanya Rina yang tahu makna dari unggahan tersebut. Tapi terlihat dari banyak komentar netizen seolah mendukung Irfan Hakim. Padahal juga belum dipastikan juga tulisan Irfan Hakim tersebut ditujukan kepada siapa.

"Teman yg baik itu harus mengingatkan klo temen nya salah langkah ataw berbuat salah," tulis akun Queen.yuqqy.

"Jikalau bener sg nya irfan utk rina.. gak salah kok, sebagai teman yg baik malahan harus mengingatkan dan menasehati jikalau temennya berbuat salah.. itu bentuk rasa peduli dan perhatian agar teman kita jauh lebih baik lagi .. hanya karna tdk sepaham dgn keputusannya rina blm tentu dia tdk tulus dlm berteman,"kata akun Adty27.

"Justru temen yg baik itu nginetin klo kita salah, temen yg julid tuh klo kita saah malah di bela," ujar akun 
Meyhandayane.

"Temen itu mau yang terbaik untukmu bukan yang kamu inginkan," kata akun Ardiandsyptr.

Sementara itu pada akun gosip @lambe_julid mengunggah perbedaan reaksi Irfan Hakim dan komika Uus setelah Rina memutuskan lepas hijab. Uus memang secara terang-terangan mendukung keputusan Rina dan menyuruhnya untuk mengikuti kata hati daripada netizen. Tapi bukannya dipuji netizen, Uus malah menuai kecaman dan komentar pedas.
"Lahhh iyalah si uus dukung, pan uus memang sensian ama orang yg tutup aurat (emoji) … dia kyk benci gitu sama orng yg berhijab (emoji) aduuuh setan setan setan." tulis akun Mila_jn00.

"Uus kenapa sensi sm yg bertema hijab. Jilbab itu wajib bagi muslimah yg sudah baligh..tidak semua yg berhijab solehah tp wanita solehah sudah pasti menutupi aurat sesuai syariat…karena itu semua butuh proses..ibadah saya jauh dr baik aib pun banyak,,hijab saya belum sempurna..tp itulah proses dibutuhkan.semoga rina nose berjilbab lg…maut jodoh rejeki allah yg menentukan…ayo teh rina pake jilbab lg:)," imbuhb akun Aisma1991.

Baca Juga:

Sebelumnya, Rina Nose sudah menyatakan permintaan maafnya pada para fans yang merasa kecewa terhadap pilihannya.Namun tetap saja banyak yang meminta Rina untuk mengenakan hijabnya lagi. [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...