Terungkap Sudah! Segini Tarif Laila Sari Ketika Dapat Kerjaan - Radar Islam
loading...

Terungkap Sudah! Segini Tarif Laila Sari Ketika Dapat Kerjaan

Tarif Laila Sari dapat kerja, Radarislam.com ~ Sudah termakan usia pastinya setiap artis yang sudah cukup umur, kebanyakan mendapatkan uang dalam bekerja yang berbeda ketika dirinya bekerja di industri hiburan.



Hal itu lah yang didapatkan oleh aktris senior dan lawas Laila Sari (82). Darsih, adik ipar Laila Sari mengatakan bahwa kaka iparnya hanya menerima uang usai bekerja menjadi bintang tamu dan di sinetron stripping, paling besar Rp 4 juta.

"Belakangan ini sih dia (Laila) itu kalau shooting sinetron dapat Rp. 3-4 juta rupiah. Kalau jadi bintang tamu, itu dia dapatnya Rp. 2 juta," kata Darsih ketika ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, di kawasan Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

Darsih mengaku dirinya selalu mendampingi Laila bekerja ketika usianya sudah lanjut. Sehingga ia tahu, berapa bayaran yang diterima oleh Laila ketika bekerja.

"Kadang uang segitu aja, dia (Laila) suka sisihin ke saya dan dua orang lainnya yang mengantarkannya bekerja. Yah saya sih enggak minta. Tapi banyak orang yang direpotin sama Laila," ucapnya.

Sebelum meninggal dunia, Darsih memaparkan bahwa Laila sedikit mendapatkan job dan uang. Bahkan tidak ada sama sekali.

"Sebulan belakangan ini malah enggak ada. Yah terakhir itu yang diundang ke acara Sule itu," ujar Darsih. (*)

Sumber: Warta Kota

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...