Kasihan! Usai Lepas Hijab, Rina Nose Diminta Mundur Jadi Host Acara Ini, Netizen: Jadi Ilfeel Lihatnya - Radar Islam
loading...

Kasihan! Usai Lepas Hijab, Rina Nose Diminta Mundur Jadi Host Acara Ini, Netizen: Jadi Ilfeel Lihatnya

Rina Nose lepas hijab diminta mundur jadi host acara, Radarislam.com ~ Belum lama ini, host kondang wanita, Rina Nose datang dengan kabar menghebohkan.Kali ini bukan karena kisah percintaannya yang kandas tapi lantaran keputusannya melepas hijab.

Setelah hampir setahun, Rina akhirnya menyerah dalam perjuangan beristiqomah-nya. Artis yang memutuskan berhijab sejak September 2016 ini akhirnya melepas hijabnya pada Kamis (9/11/17) lalu.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)
Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.
Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.
Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan."

Demikian postingannya setelah memutuskan melepas hijabnya. Dikutip Radarislam.com dari laman TribunStyle.com dari akun Instagram Makrumpita, Sabtu (11/11/2017). Ketika tengah diwawancara awak media, Rina mengaku sebelum melepas hijabnya ia mengalami pergolakan batin. Kegelisahan hatinya tersebut ia rasakan selama kurang lebih lima bulan sebelum memutuskan untuk melepas hijab.

Banyak yang kemudian beraggapan jika dirinya melepas hijab lantaran selalu gagal dalam percintaan.
Namun hal tersebut langsung dibantah olehnya.Wanita berusia 33 tahun ini menjelaskan alasan dirinya melepas hijab murni karena pengalaman dan pencarian jati dirinya.

Keputusan Rina melepas hijabnya ini sontak membuat netizen gempar. Berbagai reaksi pun muncul dari netizen, mulai dar kecewa, marah, geram hingga membanjirinya dengan komentar hujatan. Tak hanya itu, dampak lain juga harus diterima pelantun Maju Mundur Cantik ini.
Rina diminta untuk mundur dari program acara Comedy Traveler yang selama ini ia pandu. Selama kurang lebih setahun ini tepatnya sejak ia memutuskan untuk berhijab. Rina memang menjadi host untuk acara jalan-jalan komedi dan hijabers tersebut.

Namun Rina memutuskan melepas hijabnya, netizen mengaku mendadak ilfeel dan malas menonton acara tersebut..

"Asli jadi ilfeel," komentar akun Uyukwahyuni.

"Gk nonton lagi ahh...males," tulis akun Dian_dar_ma_wan.

"Maaf kami sekeluarga tidak akan menonton acara @comedytravelertranstv lagi," ujar akun Neneng4.

"Kalo komediannya masih rina nose sy gak mau nonton, mending cari komedian yg lebih berbobot.,' susul akun  Asih_suri.

Netizen tak hanya merasa ilfeel, mereka juga meminta agar host acara tersebut diganti saja. Mereka merasa banyak host berhijab yang lebih lucu dan lebih smart dari Rina Nose.

"Cari host yg berhijab lagi ya, aku suka nntn ini karena kyk acara jalan2nya hijabers tp dikemas dengan unik dan lucu, kalo masih tth rina yg udh ga berhijab jd agak males sih nntnya," usul akun Elsa_faradina.

"Ya cari host yang berhijab dan lebih pintar lagi. Banyak komedian yg lebih lucu. Kecewa lihat rina nose yang bongkar pasang hijab," ujar akun Ahmadanggar.

"Mending diblacklist aja sirina nose tu @ridwanfanwar," imbuh akun Ridholfiaddinul.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...