Rina Nose Dikabarkan Resmi Pindah Agama Katolik? Begini Tanggapannya yang Mencengangkan - Radar Islam
loading...

Rina Nose Dikabarkan Resmi Pindah Agama Katolik? Begini Tanggapannya yang Mencengangkan

Rina Nose dikabarkan pindah agama Katolik, Radarislam.com ~ Beberapa hari yang lalu publik dikejutkan oleh keputusan Rina Nose untuk melepas hijabnya, Bahkan, kabarnya keputusannya untuk melepas hijab sempat disayangkan oleh beberapa sahabat dan kerabat dekatnya seperti Irfan Hakim dan masih banyak lagi.



Namun, bukan hal itu yang menjadi bahan perbincangan, tapi kemarin malam terkuak agama yang dianut Rina Nose sekarang.
Melalui foto yang direpost oleh akun gosip Lambe Lamis @lambe_lamis, Rina Nose yang dicibir oleh banyak netizen tak memiliki agama sempat jadi bahan perdebatan. Tapi ternyata, melalui sumber dalam foto yang direpost ulang, terkuak lah agama yang dianut Rina Nose sekarang.

”Selamat teh @rinanose16 nama barunya pakai nama suci Roselina Nurina Permata Putri semoga selalu dijalan Tuhan ya dan belajar ttg Tuhan yg baru #jawabarat #katolik #indonesia #sunda #bandung," tulis akun tersebut.

Menurut keterangan foto Tersebut, Agama baru yang dipeluk Rina Nose adalah Katolik. Sontak itu memunculakn komentar dari Netizen.

“Benarkah ini?Jika memang benar, semoga memang ini yang terbaik untuk teh Rina Nose,” tulis admin akun gosip @lambe_lamis tersebut

“Ini sudah pilihan jalan hidup teh Rina, Boleh komen asal NO SARA yes ,” tambah admin akun gosip tersebut.

Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab ternyata mendapatkan cibiran dari para netizen di dunia maya hingga sekarang. Bahkan, netizen di dunia maya gak sungkan untuk menuduh atau menjudge Rina Nose karena keputusannya untuk melepas hijab tersebut.

Bukan hanya keputusannya untuk melepas hijab saja, namun netizen juga dibuat bertanya-tanya tentang agama yang dianut Rina Nose sekarang.

“Dia emang pindah keyakinan kali soalnya dia meragukan agama yg telah lama dianutnya…mukin gitu ya tapi pndapat orang pastikan beda2..yg penting ga merugikan orang2 apa yg di lakukan teh rina,” sahut akun Alienaadellina.

“Ada kemungkinan c kalo rinanose pndh agama. Tp itu udh jadi hak nya dia. Toleransi aja lah, krna kita hdp di negara Indonesia. No SARA. Bagimu agamamu bagiku agamaku. Dah itu aja,” tandas akun Nadia_winata.

Dalam unggahan di akun Instagram, Rina menuliskan pesan tersirat bahwa tuduhan netizen yang mengatakan dirinya pindah agama, murtad, hingga atheis, tidaklah benar.
“Banyak orang mengaggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf,Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta, Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf,” tulis Rina pada keterangan foto yang diunggah ke Instagram.

Meski, Rina telah mengkonfirmasi melalui Instagram, Namun netizen masih terlihat bingung, tentang fakta yang sebenarnya Seperi Apa. mari Kita Tunggu Saja Kabar Selanjutny. (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...