Rina Nose Ungkap Alasan Lepas Hijab Sambil Berurai Air Mata Saat di Wawancara Deddy Corbuzier - Radar Islam
loading...

Rina Nose Ungkap Alasan Lepas Hijab Sambil Berurai Air Mata Saat di Wawancara Deddy Corbuzier

Alasan Rina Nose Lepas Hijab, Misterikisah.com ~ membuat keputusan besar dalam hidupnya, yakni menanggalkan hijab yang sudah setahun terakhir membalut kepalanya. Keputusan tersebut tentu saja membuat banyak pihak terkejut.

Terkait hal ini, Deddy Corbuzier berkesempatan mewawancarai Rina Nose dalam acara UCeleb Talk, yang diunggah di saluran YouTube. Pada sesi wawancara itu, ia menuturkan bahwa unggahan di Instagram tentang keputusan lepas hijab, sudah dibanjiri oleh 125 ribu komentar.

Di unggahannya itu, Rina pun menuliskan caption yang cukup panjang. Pada intinya, ia memberi pengumuman lantaran tidak berhijab lagi. Selain itu, ia menerima jika banyak pihak yang kecewa atas keputusannya ini. (Instagram/rinanose16)

Dari ratusan ribu komentar memang banyak yang menghujatnya, tapi tak sedikit pula yang mendukung. "Aku baca komennya kayaknya fifty-fifty. Itu men-support dalam keadaan mereka tahu ini keputusan berat, down, semua orang banyak yang menghujat," kata Rina Nose.

"Nah, mereka men-support untuk tetap menguatkan, bukan berarti membenarkan apa yang aku lakukan," ucap wanita berusia 34 tahun tersebut. Deddy Corbuzier kemudian bertanya, apa alasan Rina Nose melepas hijab.

Sembari menahan air mata, ia mencoba menjawab, tapi tak sanggup. Rina Nose pun meminta untuk menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier melalui secarik kertas. Usai membaca jawaban Rina Nose, Deddy Corbuzier terkejut.

"Lu tahu kalau gua mungkin enggak bisa ngomong ini, kan? Ketika seseorang mengatakan ini, pasti mengalami banyak hal," ucap Deddy dengan nada bicara serius.

Yang pasti, kata Rina Nose, keputusannya untuk melepas hijab telah melalui proses pemikiran yang begitu panjang. "Aku enggak tahu apa yang orang lain pikirin tentang aku, mungkin enggak semua orang melakukan pencarian dalam hidupnya," ujarnya.

"Atau ada orang-orang yang melakukan pencarian dalam hidupnya, dan menemukan hal yang mereka temukan tapi tidak aku temukan. Dan aku menemukan hal yang aku temukan, tapi mereka enggak temukan," tambah Rina Nose.


Dalam sesi tanya jawab Deddy juga menanyakan apakah orang tua mengetahui alasan Rina melepaskan hijabnya dan bagaimana reaksi keduanya.

Mengutip dari hasil wawancara Rina menjawab "Orang tua tahu alasannya awalnya mereka shock karena keluarga aku sangat mau menerima pemikiran dengan terbuka tentang apapun"

 

Dalam video tersebut Rina terlihat sangat sulit saat menceritakan tentang pendapat orang tuanya hingga Rina berurai air mata.

Rina menambahkan dia sering curhat kepada sang Ibu, dia juga sangat berterima kasih pada Ibu, Bapak dan saudara kembarnya yang bisa menerima Rina dengan alasannya tersebut.

Rina juga mengatakan bahwa hanya keluarganya saja yang menegtahui alasan sebenarnya Rina dalam membuka hijabnya, karena tidak yakin teman-temannya akan menerima alasan Rina.

Rina menambahkan "Tapi aku jadi mengetahui mana teman-teman yang tulus mana fans-fans yang bener-bener mencintai aku, mana yang hanya mencintai karena atribut agama."

"Apakah semua ini hanya sensasi untuk mendongkrak popularitas?" Sebuah pertanyaan diajukan Deddy pada tengah sesi wawancara tersebut.

Rina menjawab pertanyaan tersebut "Saya rasa nggak ada cewek yang hanya menggunakan hijab untuk cari sensasi.. Jadi nggak mungkin ada yang menggunakan hijab untuk sensasi, siapapun itu artisnya. Mau artis mau bukan artis tidak mungkin ada perempuan yang mau berhiab untuk sensasi."

Satu pertanyaan yang unik diajukan Deddy "apa yang kamu dapatkan dari melepas hijab? Selain hujatan dan caci maki."

Rina menjawab dia merasa lebih menjadi dirinya sendiri tanpa harus mendengarakn orang lain.

Baca Juga:


"I'm happy" pungkas Rina untuk mengakhiri pertanyaan tersebut.

Ini dia video selengkapnya curhatan Rina Nose kepada Deddy Corbiezer. [Misterikisah/ Liputan6]


Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...