Saudara Kembar Rina Nose Bongkar Alasan di Balik Pilihan Lepas Jilbab, Abi: Ia Tidak Berhati Iblis - Radar Islam
loading...

Saudara Kembar Rina Nose Bongkar Alasan di Balik Pilihan Lepas Jilbab, Abi: Ia Tidak Berhati Iblis

Saudara kembar Rina Nose bongkar alasan lepas jilbab, Radarislam.com ~ Artis Rina Nose mantap untuk melakukan perubahan besar dalam hidupnya. Rina Nose memilih untuk lepas jilbab. Seperti diketahui, jilbab menjadi pilihan Rina Nose setahun lalu. Lantas mengapa Rina Nose memilih untuk melepas jilbab?



Rina Nose telah secara gamblang mengungkapkan alasannya. Presenter yang sudah 2 kali menjanda ini mengaku mengalami pergolakan batin. Rina bahkan sudah memikirkan keputusannya ini sejak 6 bulan yang lalu.

Teman-teman Rina pun juga kaget dengan perubahan yang dialaminya. Namun tampaknya memang ada alasan lain yang tak bisa Rina beberkan pada orang-orang. Hal tersebut dikarenakan Rina tak yakin orang bisa menerima alasannya untuk melepas hijab.

Dilansir Tribunstyle.com dari sebuah wawancara antara Rina dan Deddy Corbuzier, presenter berusia 33 tahun ini memberikan jawabannya. Rina mengaku kalau awalnya mereka syok. Namun Rina juga mengungkapkan kalau keluarganya termasuk orang-orang yang terbuka sehingga bisa menerima keputusannya ini.

Penjelasan Rina pun terhenti karena dirinya menahan tangis saat menceritakan tanggapan orang tuanya akan keputusan melepas hijab. Rina mengatakan kalau orang tuanya hebat karena lebih kuat dari dirinya. Rina juga berterima kasih pada kedua orangtua dan kembarannya yang selalu setia mendampingi dan menerima apapun yang dilakukannya.

Berikut video lengkap wawancara antara Rina dan Deddy Corbuzier:

Saudara kembar Rina yang bernama Abi Khrisna ternyata juga sempat membuka ‘kedok’ Rina melalui Instagram. Iaengunggah foto Rina yang diposting saat umumkan lepas hijab, berikut yang dituliskan oleh Abi:
Tidak berhati iblis, tidak berjiwa bandit, tidak pernah berbuat culas, tdk berbuat curang, tidak pernah menipu, tidak licik, tidak senang bergunjing dan membeberkan aib orang lain, tidak memiliki konsep/cara menjatuhkan orang lain, tidak bermulut besar.
Tidak pernah menghantam orang lain dengan cara apapun.
Dan.. tidak melakukan hal-hal yang menjijikan dan bejat dibalik topeng suci.
Tidak sedang tenggelam dan perlu diselamatkan.
Tidak sdg sedih dan patah hati.
Berkepribadian sedikit tertutup/santai dari yg tdk terlalu penting.
Dan namun pikiran terbuka lebar.
Banyak mengalah dan tidak teriak2 ngotot apalagi berperangai seperti setan. …
Orang-orang sibuk menilai dan menghakimi dengan mata setengah tertutup dan hati yang tertukar.
Beraksi menjadi peri sekaligus seperti ingin menggugurkan kekurangan2 dan (mungkin) sifat bejat diri nya sendiri yang nyata dengan berdiri di atas kepalanya sendiri. …
Merdekalah jiwa-jiwa yang murni.
Semesta dan kehidupannya begitu agung dan bijaksana,” tulis Abi.

Sayangnya pada postingan itu, Abi dengan sengaja menutup kolom komentar. (*)

Sumber: Tribunnews.com

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...