Tewas Saat Tempat Kos Terendam Banjir, Postingan Terakhir Mahasiswi Cantik Ini Jadi Isyarat Kepergiannya? - Radar Islam
loading...

Tewas Saat Tempat Kos Terendam Banjir, Postingan Terakhir Mahasiswi Cantik Ini Jadi Isyarat Kepergiannya?

Tewas saat tempat kos terendam banjir, postigan mahasiswi ini jadi isyarat, Radarislam.com ~ Peristiwa yang terjadi pada remaja cantik ini berawal dari saat ia mencabut kabel laptop. Hujan deras mengguyur Surabaya dan sekitarnya, Jumat (24/11/2017), tidak saja mengakibatkan banjir, salah satunya adalah kamar kos dari mahasiswa berwajah manis ini.



Mahasiswi tersebut bernama Zakiyatus Shawa (20), yang masih duduk di semester 1 Fakultas Hukum dan Syariah. Zakiyatus, lahir di Kediri tahun 1998, diduga tersengat aliran listrik saat hendak mencabut charger laptop yang terletak di atas kasur.

Karena kondisi kamarnya tergenang air dan posisi kaki menempel di lantai, korban langsung tersengat listrik. Kamar kosnya yang berlokasi di Jalan Wonocolo Surabaya, Gang III RT 3/RW 4 memang tergenang air dan posisi kaki Zakiyatus menempel di lantai.

Karena kondisi kamarnya tergenang air dan posisi kaki menempel di lantai, korban langsung tersengat listrik. Tak ada yang menyangka kejadian ini terjadi pada Zakiyatus  karena baru beberapa jam sebelumnya ia masih membuat postingan di Instagram Story.

Dalam Instagram Story itu menunjukkan ia sedang membuat sebuah tugas kuliah dari laptop yang kemudian ia cabut kabelnya!

Sebagaimana mahasiswi lainnya, sehari-harinya Zakiyatus sibuk dengan perkuliahannya. Tapi tak disangka, foto terakhirnya bersama teman-temannya mengucapkan dua kata ini.
“See ya” atau yang berarti ‘Sampai jumpa’ tulis akun @zakiyatus06.

Kemudian ia juga mengunggah foto mengenakan jaket almamaternya dan mengaku masih menjadi orang yang berproses memperbaiki diri.
Selamat jalan Zakiyatus. (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...