Umi Pipik Akhirnya Muncul ke Publik Usai Heboh Kabar Pernikahannya dengan Sunu ex Matta Band, Begini Kabarnya - RadarIslam.com

Umi Pipik Akhirnya Muncul ke Publik Usai Heboh Kabar Pernikahannya dengan Sunu ex Matta Band, Begini Kabarnya

Umi Pipik muncul ke publik usai heboh kabar nikah dengan Sunu, Radarislam.com ~ Namanya sedang berulang tahun, yang diharapkan pasti adalah kebahagiaan. Sudah lumrah pula setiap orang yang berulang tahun diberikan harapan dan doa. Harapan dan doa itu biasanya datang dari keluarga dan sahabat.

Dan mungkin hal itu juga yang dilakukan oleh wanita ini. Mantan istri Deddy Corbuzier ini terlihat mengunggah sebuah video dirinya yang sedang berada di sebuah restoran. Di dalam video tersebut, Kalina terlihat memakai kaus berwarna putih. Ia mulai berkata-kata sambil menyoroti wajahnya sendiri.

“Untuk sahabat aku Ummi Pipik,….” katanya memulai pembicaraan.

Seperti yang diketahui, nama Ummi Pipik belakangan sedang mencuat ke permukaan lantaran dia dituduh sebagai perebut Sunu Matta dari istri dan tiga anaknya. Ummi Pipik dikabarkan telah menikah diam-diam dengan Sunu tanpa sepengetahuan istri dan keluarganya.

Bahkan dikabarkan pula jika Ummi Pipik telah hamil dan melahirkan anaknya dari Sunu. Video dari Kalina pun berlanjut.

“Untuk sahabat aku Ummi Pipik, berkurang satu lagi usia kamu, semoga di sisa usiamu ini diberikan berkah, bahagia, dan selalu dijauhkan dari yang namanya fitnah, selalu jadi ibu yang baik bagi anak-anak…” ujar Kalina.

Tak tahunya, yang diberikan harapan ada di sampingnya.

“Amiiiiinnnn………” kata Ummi Pipik.

“Selamat ulang tahun sayang,” tambah Kalina lagi sambil mencium Ummi Pipik.

Belakangan Ummi Pimi Pipik memang ‘menghilang’ dari sorotan kamera, tak lain karena tuduhan yang diberikan orang-orang padanya. Baru sekarang ini Ummi Pipik tersorot kamera kembali. Terlihat di sana Ummi Pipik memakai kerudung berwarna krem dan cadar berwarna hitam.

Namun sayang, tak beberapa lama video ini diunggah, Kalina kemudian memutuskan menghapusnya. Bagaimana tanggapan Anda melihat penampilan Ummi Pipik? (*)

Sumber: Tribunnews

Share This !