5 Artis Cantik ini Ternyata Juga Pandai Mengaji, Ada yang Pernah Jadi Guru TPA - RadarIslam.com

5 Artis Cantik ini Ternyata Juga Pandai Mengaji, Ada yang Pernah Jadi Guru TPA

5 artis cantik pandai mengaji, Radarislam.com ~ Baru-baru ini nama Angelina Sondakh ramai dibicarakan publik, laksana wangi bunga yang bertebar mengharumkan taman. Nama Angelina Sondakh senter menjadi perbincangan publik lantaran perubahannya yang begitu mengejutkan.



Seperti yang dilansir dari Bintang.com, istri mendiang Adjie Massaid ini memang diketahui sedang mendekam di jeruji besi lantaran namanya yang tercatut kasus suah beberapa tahun lalu. Meski sedang menjalani hukumang, wanita setengah baya ini tak lantas putus menjadi putus asa.

Terbukti beberapa waktu lalu, Angelina Sondakh diketahui telah berhijab dan menjadi guru ngaji bagi para tahanan yang belum bisa mengaji. Tak hanya itu, menurut penuturan Ustadz Yusuf Mansyur, Angelina juga sedang menghafal Al Qur’an. Subhanalloh, sungguh suatu prestasi yang membanggakan.

Kendati demikian, rupanya Angelina Sondakh bukanlah satu-satunya artis yang fashih membaca kalam suci Al Qur’an. 5 Seleb tanah air ini juga diketahui sangat lancar melantunkan bacaan Al Qur’an. Penasaran siapa aja mereka?

1. Dian Sastrowardoyo
Banyak yang tak menyangka kalau artis cantik yang dikenal jago akting ini ternyata juga sangat lancar saat melantunkan ayat-ayat suci al-Qur’an

2. Iis Dahlia
Namanya memang dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan suara merdunya, namun dibalik itu, Iis dahlia juga diketahui sangat piawai membaca Al Qur’an.

3. Cici Paramida
Hampir sama dengan Iis Dahlia, nama Cici Paramida juga dikenal sebagai penyanyi dangdut. Pasalnya mengaji sudah jadi kebiasaan Cici. Pemilik nama asli Hamidah Idam itu bahkan tak jarang didaulat menjadi qariah di acara buka puasa bersama.

4. Dewi Persik
Berprofesi sebagai aktris dan penyanyi, ternyata Dewi Persik juga diketahui pandai mengaji loh. Sebelum berkecimpung di dunia hiburan, mantan istri Saiful Jamil ini bahkan sempat jadi guru ngaji di salah satu TPA di Jember, Jawa Timur.

5. Cut Tari
Artis satu ini memang dikenal sebagai pemandu acara yang handal, namun di belakang layar, kepiawaiannya membaca Al Qur’an ternyata bisa diacungi jempol loh.

Bagaimana tanggapan Anda? (*)

Sumber: Serumpi

Share This !