Deretan 5 Artis Ini Ikut Aksi Bela Palestina di Monas, Nomor 2 Unggah Pesan Menyayat Hati - RadarIslam.com

Deretan 5 Artis Ini Ikut Aksi Bela Palestina di Monas, Nomor 2 Unggah Pesan Menyayat Hati

5 artis ikut bela Palestina di Monas, Radarislam.com ~ Ada sejumlah artis yang mengikuti aksi bela Palestina di Monumen Nasional (Monas), Minggu (17/12/2017). Aksi tersebut sebagai wujud protes atas keputusan Donald Trump yang menetapkan Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Melalui aksi ini, Indonesia juga ingin menunjukan konsistensinya membela Palestina. Tak hanya masyarakat biasa, pejabat juga artis juga hadir dalam aksi tersebut. Siapa saja mereka ?

1. Arie Untung
Melalui akun Instagram terverifikasinya, Arie juga memposting fotonya ketika menghadiri aksi bela Palestina di Monas. Arie terlihat mengenakan kopiah hitam dipadu sorban di leher dan baju lengan pendek putih. Arie tampak berfoto dengan Dude Herlino dan satu pria berjanggut.

Jutaan manusia kumpul cuma gara2 terlalu sayang sama saudaranya, padahal kenal aja belum, 
Al Quds we’re all with you
Walaupun pada kepencar ketemu mas ganteng @dude2harlino sm ustadz rocker @derrysulaiman 
#rapatkanshaff
instagram.com/ariekuntung

2. Irfan Hakim
Beda dengan Arie, Irfan Hakim berfoto sendiri dengan mengacungkan jari telunjuk. Di belakangnya, terlihat massa aksi yang berkumpul di Monas lengkap dengan berbagai macam bendera.

Hari ini saya hadir di Aksi Bela Palestina

Hari ini secercah harapan disematkan pada bahu saudara-saudara kita di Palestina
Sebagai seorang MANUSIA, saya sadar tanggung jawab dan solidaritas terhadap sesama manusia yang tertindas di tanah airnya sendiri
Sebagai seorang warga INDONESIA, saya sadar kewajiban saya dalam menjalankan UUD 1945 yang berbunyi, “penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan pri keadilan.”
Sebagai seorang muslim, saya sadar panggilan saya untuk merangkul sesama muslim yang sedang dizolimi.
Maka hari ini, sebuah catatan sejarah baru mencuat dari bumi Indonesia. Di mana sebagai seorang manusia, warga negara, dan sesama muslim, kita selalu bersama saudara kita, Palestina untuk memperjuangkan kemerdekaan mereka.
Saya yakin ini adalah sebuah Sejarah.
dan tanggung jawabnya di dunia dan akhirat di DUNIA.
Saya tidak mau suatu saat anak atau cucu saya bertanya, “apa yang ayah/kakeknya lakukan untuk Palestina?” di AKHIRAT…
Apa yang saya pertanggungjawabkan, jika saya tinggal diam..???
.Pilihannya…
Apakah mau diam dan menonton saja?
atau..
bergerak dan melakukan aksi nyata?
#indonesiaunitesforpalestine

3. Adhin Abdul Hakim
Bintang iklan Google Apps, Adhin Abdul hakim tidak ketinggalan ikut aksi bela Palestina. Dalam akun Instagram @abdulhakimtop ia menyatakan hadir dalam aksi bela Palestina di Monas, Jakarta.

Kita bersama PALESTINA, karena kita MANUSIA, itu saja.

4. Fadly vokalis Padi
Vokalis band Padi, Fadly juga ikut memeriahkan aksi bela Palestina. Dalam akun Instagram @fadlypadi13, ia mengunggah foto suasana aksi.
Dalam caption foto ia menulis “Palestina di hati.”

5. Opick
Penyanyi lagu religi, Opick juga turut menghadiri aksi bela Palestina di Monas, Jakarta. Ia tampak hadir bersama Fadly Padi. Opick mengenakan busana khasnya yang serba putih. (*)

Sumber: Tribunnews

Share This !