Mengerikan! Arkeolog Bongkar Kuburan Penganut Ilmu Hitam, Begini Kondisi Mayatnya - Radar Islam
loading...

Mengerikan! Arkeolog Bongkar Kuburan Penganut Ilmu Hitam, Begini Kondisi Mayatnya

Arkeolog bongkar kubur penganut ilmu hitam, Radarislam.com ~ Sejumlah arkeolog di Thailand digemparkan dengan penemuan kerangka yang diyakini merupakan penganut ilmu hitam di sebuah kuburan kuno.



Dilansir dari Mstar Online, Senin (14/8/2017), penemuan mengerikan itu terjadi di Mukdahan dekat perbatasan Thailand-Laos. Saat itu para arkeolog tengah melakukan proses penggalian kembali kuburan tersebut.

Mereka menemukan kulit manusia bertato pada kerangka manusia tersebut. Diyakini bahwa kerangka manusia itu ada hubungannya dengan praktik ilmu hitam. Tato itu berbentuk dari  tulisan Sansekerta.

Arkeolog menduga, tulisan tersebut adalah mantra yang digunakan agar kulit jenazah awer, tidak hancur ketika dikuburkan. Selain mantra, tertera juga gambar harimau pada kulit tersebut.
Namun, organisasi arkeologi Thailand Goopaitongdaeng Jeemokkho Goopainueng Soonpaed (GORR) mengklaim, tulisan mantra tersebut mungkin penyebab kematian mayat pria itu. Tato itu mungkin menghalangi lelaki tersebut menjalani operasi setelah mengalami radang usus.

 "Pria itu tidak dapat menjalani pembedahan karena kulitnya sulit dibedah dan akhirnya dia meninggal dalam kesakitan," kata organisasi tersebut.

Sementara itu penduduk Thailand menyebut kejadian itu ada hubungannya dengan praktik ilmu hitam.


Lantar bagaimana hukumnya orang yang mengirim ilmu hitam atau santet pada orang lain melalui dukun. Apakah itu termasuk golongan musrik/kafir yang dosanya tidak akan diampuni lagi oleh Allah?

Berikut jawabanya:

1.Hukum sihir adalah dosa besar, termasuk tindakan kufur. Orang yang melakukan hal itu bisa jadi dihukumi kafir jika memenuhi syarat dan tidak adanya halangan.

2.Perkara dosanya apakah diampuni atau tidak, jika tidak sampai ke level syirik, maka insya Allah masih dalam katagori yang diampuni. Jika sampai level syirik maka tentu tidak diampuni oleh Allah SWT. (*)

Sumber: Muslimnews

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...