Artis FTV ini Geram Suaminya Direbut Pelakor: "Foto Cincinnya Suami Orang, Bangga ya Jadi Pelakor" - Radar Islam
loading...

Artis FTV ini Geram Suaminya Direbut Pelakor: "Foto Cincinnya Suami Orang, Bangga ya Jadi Pelakor"

Artis FTV geram suami direbut pelakor, Radarislam.com ~ Istilah pelakor kini tengah ramai-ramainya diperbincangkan. Pelakor adalah singkatan dari perebut suami orang.



Fenomena pelakor tentu saja meresahkan para wanita bersuami. Pasalnya para pelakor tak segan-segan merebut suami mereka dengan terang-terangan. Istilah pelakor banyak digunakan di kalangan selebriti.

Banyak selebriti yang melekat dengan imej pelakor karena digosipkan merebut suami wanita lain. Kini, lagi-lagi seorang selebriti wanita cantik menjadi korbannya. Wanita itu adalah bintang sinetron Nadya Almira. Nadya Almira sempat populer karena membintangi sinetron remaja 'Arti Sahabat'.

Perannya yang antagonis itu membuatnya dikenal di kalangan remaja. Kini, dirinya masih aktif syuting FTV dan sinetron. Wanita cantik ini pun mengubah penampilannya dengan berhijab.

Dirinya juga telah menikah dan dikaruniai anak. Namun, belum terlalu lama usia pernikahannya, tampaknya hubungan Nadya Almira diuji.
Dilansir dari akun Instagram @makrumpita yang dihimpun dari style.tribunnews.com, dirinya melabrak wanita yang dikabarkan pelakor suaminya di Instagram.

Wanita yang dimaksud, dengan akun Instagram @ad33xxx, memamerkan sebuah cincin di jarinya.
Nadya Almira pun berkomentar, 'foto cincinnya suami orang, bangga ya mba jadi pelakor'. Nadya Almira pun me-mention orang tua si pelakor dalam postingan Instagramnya.

Bagaimana menurut Anda? (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...