Cuma Tambahkan Ini Saat Gosok Gigi! Anda Bakal Kaget Lihat Hasilnya - Radar Islam
loading...

Cuma Tambahkan Ini Saat Gosok Gigi! Anda Bakal Kaget Lihat Hasilnya

Tambahkan ini saat gosok gigi, Radarislam.com ~ Memiliki gigi putih dan bersih tentu saja menjadi idaman bagi siapapun. Selain menambah percaya diri, gigi putih juga memberi kesan bersih. Tapi tentu untuk membuat gigi putih perlu usaha.

Jika kamu memiliki uang yang berlebih, Anda bisa menggunakan venner seharga 10 juta pergigi. Namun jika kamu tidak memiliki banyak uang untuk perawatan gigi, cobalah beberapa tips ini yang dikutip dari cerpen.co.id (14/12/2017).

1. Gunakan strawberry dan baking soda
Buatlah pasta strawaberry yang dicampur dengan ½ sendok teh baking soda. Gunakan campuran ini untk menggosok gigi. Cukup lakukan 1 kali semingg saja sampai gigi terlihat lebih putih. Kandungan vitamin c pada strawberry serta campuran baking soda dapat mengangkat kotoran pada gigi.

2. Kulit jeruk dan baking soda
Campuran kulit jeruk dan baking soda juga bisa menjadi salah satu pilihan agar gigimu menjadi putih. Gosok campuran ini setiap satu minggu sekali sampai gigimu putih.

3. Kulit pisang
Kulit pisang pada bagian dalam bisa kamu jadikan pilihan agar gigimu tampak putih. Jangan lupa gosok gigi setelah melakukan ini, karena sisa kulit pisang akan memberikan efek kotor jika menempel pada gigi.

4. Arang
Resep ini sebenarnya sudah ada dari jaman dulu. Kamu tinggal menambahkan arang pada pasta gigi kamu. Gunakan setiap akan menggosok gigi dan berkumur hingga bersih. (*)

Sumber: Cerpen

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...