Biasa Hidup Mewah Kini Hidup Sederhana dengan Pemain Bola, Begini Curhat Mantan Istri Pasha Ungu - Radar Islam
loading...

Biasa Hidup Mewah Kini Hidup Sederhana dengan Pemain Bola, Begini Curhat Mantan Istri Pasha Ungu

Curhat mantan istri Pasha Ungu hidup sederhana denga pemain bola, Radarislam.com ~ Berpisah dari Pasha Ungu tidak membuat hubungan Okie Agustina dan Pasha menjadi buruk. Keduanya tetap menjadi hubungan baik untuk ketiga anak mereka.



Pasca bercerai, Okie memilih menambatkan hatinya pada sosok pemain bola, Gunawan Dwi Cahyo. Okie dikenalkan dengan Gunawan oleh teman Okie dalam sebuah pertandingan bola dan kemudian menjalin komunikasi intens.
Keduanya menikah siri pada 10 Februari sebelum Gunawan berangkat ke Bahrain. Setelah pulang, tanggal 13 Juli 2012 keduanya menikah resmi. Dari pernikahanya dengan Gunawan, Okie telah memiliki satu buah hati Miro Materazi di tahun 2014.

Meski telah memiliki keluarga sendiri, Okie dan Pasha masih berhubungan baik. Sebelumnya mereka telah menikah di tahun 2003. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan lima tahun dan berakhir di pengadilan agama Bogor. Mereka resmi bercerai 29 Januari 2009.
Penyebab perceraian keduanya dikabarkan lantaran sikap Pasha yang berubah menjadi temperamen. Pasca bercerai, ketiga anak Okie - Pasha turut tinggal bersama Okie dan Gunawan. Yaitu Keisha Alvaro, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Saat ini, Keisha telah duduk dibangku SMP. Sedangkan Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha masih di SD. Senin (12/12/2017), Okie membuat pengakuan mengharukan soal kehidupannya kini.

Ia mengakui jika kini ia hidup lebih sederhana bersama suami keduanya, namun hal itu justru membuat Okie bahagia. Berikut adalah postingannya:

"Kamu yang mengajarkan aku kesederhanaan..
Kamu yang mengajarkan aku untuk selalu melihat ke bawah..
Kamu yang mengingatkan aku bahwa hidup hanya sementara..
Kamu yang mengingatkan aku untuk selalu bersyukur dalam kondisi apapun..
Dan kamu juga yang membuat aku gendut kayak sekarang...
I Love u @gunawandwicahyo13," tulis Okie.
Pengakuan Okie itu membuat banyak netizen tersentuh.

"Ikut senang,dn bahagia ,mga kbhgian sllu menyertai tth skeluRga."

"Bunda bahagia sm mas gunawan dr pada mas pasha hehe..mmg jodoh dunia akhirat."

"Baper banget aq jadinya. Bahagia slalu ya mba Oki dan mas Gunawan."

"Ya Allah, slalu bikin iri pasangan ini, semoga langgeng ya teteh oki."

"seneengg liatnya mba @mrs.gdc13, keliatan bahagia dan nyaman bgtt bersama suami, dan keliatan tidak ada sekat/jarak antara mas gunawan dan putra putri mba oki dengan pasha...putra putrinya mba oki dan pasha jg keliatan bahagia nyaman bersama ayah barunya....saluuttt bgtt bwt mas gunawan dan mba oki, happily ever after till jannah, aamiin."

Bagaimana menurut Anda? (*)

Sumber: Salambunda

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...