Remaja Zaman Now! Dikira Alami Kecelakaan, Ternyata Kelakuan Dua Remaja di Pinggir Jurang Ini Bikin Istighfar! - Radar Islam
loading...

Remaja Zaman Now! Dikira Alami Kecelakaan, Ternyata Kelakuan Dua Remaja di Pinggir Jurang Ini Bikin Istighfar!

Kelakuan dua remaja di pinggir jurang, dikira kecelakaan, Radarislam.com ~ Teknologi layaknya 2 sisi mata pisau,di samping memberikan hal positif, banyak pula dampak negatif yang ditimbulkan. Seperti gaya berpacaran anak zaman sekarang yang jauh dari norma kesopanan, tak seperti zaman dahulu.

Pacaran jaman now memang tidak mengenal waktu dan tempat. Semak-semak terjal berbatu sekalipun bisa disulap seolah menjadi tempat dengan suasana syahdu nan romantis. Tiga buah foto yang diunggah netizen di grup Facebook, Jumat (8/12) mendadak bikin geger. Betapa tidak, awalnya banyak yang menduga dua orang dalam foto tersebut merupakan korban kecelakaan lalu-lintas.

Bahkan, netizen yang mengunggah pun menuliskan caption, ‘Astagfirullah! Penumpang dan ojek kecelakaan dan hampir jatuh kejuran semoga tidak terjadi apa-apa. Amin!‘ Selidik punya selidik, ternyata pemuda-pemudi yang awalnya diduga korban kecelakaan motor itu tengah tiduran mengadu asmara di semak-semak berbatu.

Tampak dua buah helm tergeletak di samping kanan dan kiri mereka. Sementara sepasang anak manusia berlainan jenis ini tengah berpelukan beralaskan rumput. Keduanya disuguhkan pemandangan alam, atap-atap rumah serta pepohonan hijau.

Dalam foto pertama dan kedua, dua sejoli ini tengah berbaring dan berpelukan di atas rumput. Sedangkan dalam foto kedua, pasangan jaman now tersebut memang bukan korban kecelakaan.
Itu terlihat keduanya meninggalkan lokasi mengendarai sepeda motor matik menuju jalan raya  Sejak foto-foto diunggah di media sosial, postingan telah mengundang reaksi lebih dari 1400 netizen. Postingan juga telah dibagikan lebih dari 60 kali, dan dikomentari hampir 300 orang.

“Ini shi bkn orng kecelakaan in orng lgi cium4n cba lihat baik2.” ujar Rhysma.

“Bukn jatuh di jurang. tapi jatuh di atas perut itu om. jilbab gi baru berbuat gitu.” kata Imran.

“Orng jatuh kok cuman di foto bantuin dong. Siapa tahu cowoknya kecapean.” sanggah Apphylloo.

“Semoga tidak terjadi hal-hal yg di inginkan.” kata Muhammad.

“Kecelakaan yang tidak ada undang-undang.nya dia lalulintas.” pungkas Daeng.

Bagaimana menurut Anda? (*)

Sumber: Sewarga

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...