Pelajar Jaman Now bikin Istighfar! Mereka Lakukan Ini Saat Kelas Kosong dan Diam-diam Direkam Siswa Lain - Radar Islam
loading...

Pelajar Jaman Now bikin Istighfar! Mereka Lakukan Ini Saat Kelas Kosong dan Diam-diam Direkam Siswa Lain

Kelakuan pelajar zaman now saat kelas kosong, Radarislam.com ~ Sebagai seorang pelajar sudah seharusnya berangkat ke sekolah untuk belajar dan menuntut ilmu dengan tekun demi masa depan yang lebih baik seperti banyak diharapkan para orang tua.



Namun tidak dengan perilaku pelajar jaman now ini. Meski tidak semua begitu, namun ada saja oknum pelajar yang memanfaatkan kelas kosong untuk berbuat tidak senonoh. Hal ini tersirat dalam video yang pertama kali diunggah oleh salah seorang netizen pada sebuah grup Facebook bernama Info Wong Solo, pada hari Jumat (8/12).

Dalam video berdurasi tujuh menit dan 44 detik itu, tampak sepasang pelajar jaman now tengah berada di dalam sebuah kelas yang kosong. Pelajar laki-laki terlihat mengenakan seragam putih abu, sedangkan pelajar perempuan mengenakan kerudung dan seragam berwarna putih.

Secara mengejutkan, kedua sejoli ini tampaknya tengah melakukan perbuatan tidak senonoh dan berhasil direkam pelajar lain dari ruangan sebelah. Lucunya, pintu masuk ke dalam kelas terlihat dengan sengaja telah diganjal oleh meja yang akan menyulitkan jika ada orang masuk.

Di ruangan sebelah tempat siswa merekam terlihat beberapa siswa tengah bercanda. Sesekali si perekam pun menengok kepada temannya. Tidak diketahui dimana lokasi dan kapan pastinya kejadian pelajar jaman now berbuat asusila di dalam kelas ini.
Sejak diunggah, video pelajar jaman now pun menjadi viral dan kian tersebar di media sosial. Tak sedikit pula netizen ikut ramai berkomentar sekaligus geleng-geleng kepala.

“Pintu nya diganjelin meja. Cerdas sekali.” kata Dunn.

“Makin keterlaluan bocah sekarang.” kata Yuyun.

“Kids jaman now bnr2 pda nekat. Di sekolah nya aja berani bgitu pda hal situasi di samping nya ada orang & tembok nya tuh gak rapet sampe atas, gmna diluaran tuh!” ujar Umii.

“Hahahaha ketawa sendiri dah jadinya karna cowok nya susah” nyari lobang buayanya.” ucap Yos.

“Semoga mereka sampai menikah yah,,,ckckck.” canda Adam. (*)

Sumber: Rancahpost

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...