Sempat Bikin Netizen Terenyuh, Ternyata Begini Kisah Pria Jalan Tanpa Alas Kaki Sambil Gendong 2 Anak di Jakarta - Radar Islam
loading...

Sempat Bikin Netizen Terenyuh, Ternyata Begini Kisah Pria Jalan Tanpa Alas Kaki Sambil Gendong 2 Anak di Jakarta

Kisah pria jalan tanpa alas kaki sambil gendong 2 anak di Jakarta, Radarislam.com ~ Seorang pria jalan tanpa alas kaki sambil menggendong dua anaknya benar-benar membuat netizen iba dan terenyuh. Anak laki-lakinya ia gendong di punggung, sedangkan anak perempuannya ia gendong di bagian dada.



Dari video yang beredar di media sosial, pria tanpa alas kaki jalan sambil gendong anak itu ditemui netizen di daerah Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (23/11/2017) sore.

Pria gendong dua anak yang diketahui bernama Andi Sudirman itu katanya hendak pulang ke kampung halaman di Bone Sulawesi Selatan. Banyak pengguna jalan yang iba mencoba memberikan bantuan berupa uang, namun Andi Sudirman pria jalan tanpa alas kaki sambil gendong anak itu menolaknya lantaran tidak mau dianggap sebagai pengemis.

Usut punya usut, ternyata Andi Sudirman pernah melakukan hal serupa pada tahun 2016 silam. Bahkan pria jalan tanpa alas kaki itu sempat dipulangkan dengan diberi tiket kapal laut.

“@dadanknuri beliau sudah diberi tiket kapal laut oleh dinsos. Tetapi ngotot minta naik pesawat. Sdgkan anggaran dinsos adanya tiket kpl laut,” cuit akun Twitter Dinsos DKI Jakarta @DinsosDKI1 menanggapi cuitan seorang netizen.

Kemudian dalam cuitannya yang lain, akun Twitter Dinsos DKI meminta kepada siapa saja yang menemukan pria tersebut segera melapor ke pihak terkait.

 “tolong tweeps kalau menemukan orang laki2 yg membawa dua org anak bisa dilaporkan ke @satgasp3s @P3SJakBar @psbibangundaya2 kasiaan dengan kondisi anaknya. apapun alasannya anak hrs diselamatkan. sebenarnya Bapak ini pernah dipulangkan @DinsosDKI1 tahun 2016 ke Bone,” tulis @DinsosDKI1.

Bagaimana menurut Anda? (*)

Sumber: Rancahpost

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...