Lahirkan Anak Ketiga, Oki Setiana Dewi Malah Tuai Cercaan Netizen Karena Hal ini - RadarIslam.com

Lahirkan Anak Ketiga, Oki Setiana Dewi Malah Tuai Cercaan Netizen Karena Hal ini

Oki Setiana Dewi lahirkan anak ketiga tuai cercaan netizen, Radarislam.com ~ Itulah yang dirasakan oleh Oki Setiana Dewi dan suami. Setelah melahirkan anaknya yang ketiga tentu suatu kesenangan baginya. Namun ada hal yang membuatnya sedih. Bukan mendapat doa malah nyinyiran yang diterima. 



Teryata yang membuat hal itu terjadi adalah ini penyebabnya keluarga Oki terkena cercaan dari warganet. Mengutip hipwee.com, Oki Setiana Dewi melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki tadi pagi. Akhirnya, punya jagoan!

Ibrahim Muhammad Abdullah, anak ketiga dari Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio Abdullah lahir pada Senin, 18 Desember 2017, sekitar pukul 6.30 pagi tadi. Setelah dikaruniai dua anak perempuan, akhirnya Oki dan suami dikaruniai anak laki-laki dengan berat 3,7 kg dan panjang 51 cm dan langsung dibuatkan akun Instagram yang sampai sekarang sudah diikuti hampir tiga ribu orang.

Kebahagiaan ini tentu nggak cuma dirasakan oleh Oki dan suami, tapi juga keluarga besar, bahkan masyarakat umum. Banyak yang mengucapkan selamat atas kelahiran anaknya yang kembali melewati proses Caesar untuk ketiga kalinya ini.

Di tengah kebahagiaan Oki, nggak sedikit warganet yang bukan memberikan selamat, melainkan malah menyindir masalah vaksin Namun, di tengah kebahagiaan tersebut, tetap saja ada netizen yang nyinyir. Kelahiran anak ketiga Oki ini dikaitkan dengan masalah vaksin yang beberapa waktu lalu sempat ramai diperbincangkan.

Momen kelahiran anak ketiga Oki yang turut dikabarkan oleh beberapa akun gosip di Instagram malah menuai komentar yang justru sungguh disayangkan. Alih-alih memberikan selamat, sebagian warganet malah menyindir Oki yang antivaksin. Mereka bahkan mengait-ngaitkan dengan posisi Oki sebagai publik figur yang harusnya memberi contoh baik.
caroline_siregar :@wied1303_ emberaannn.. Sdngkan anak2 saya aj yg udh Vaksin lengkap tetap waspada sm penyakit macem2 skrg, ap lg ni ertong yg anak2nya gak Vaksin,, katanya sayang anak tp gak ngerti prinsip hidupnya buat kesehatan anak.. 😒😪 

gendhispi_: @diangna anak ga divaksin giliran masuk rumah sakit di opname grgr dia sendiri ga ngevaksin nangis2 di infotainment 😂😂 

nunnachantika: Plis abis ini anaknya di vaksin yaa.. Ojok ngawur maning… Jaman dulu ga divaksin sehat2 aja maybe karna penyakit ga aneh2 ya.. Nah skrg virusnya muacem2 saiii…

Memang, dua anak sebelumnya, Oki takmemberikan vaksin karena alasan tersendiri Beberapa bulan lalu, nama Oki Setiana Dewi sempat menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan kedua anak perempuannya, Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Fateemah Abdullah terkena campak. Hal ini diduga lantaran Oki tidak memvaksin kedua anaknya tersebut.

Hal ini semakin diperkuat dengan postingan seorang dokter bernama Piprim Basarah Yanuarso yang sudah menyarankan agar Oki memvaksin kedua anaknya, namun ditolak. Dr Piprim juga menjelaskan kalau vaksin nggak mengandung babi. Hingga akhirnya, kedua anak Oki terkena campak dan masyarakat pun langsung mengaitkan penyakit tersebut dengan keputusan Oki yang nggak memvaksin anaknya.

Masyarakat sangat menyayangkan keputusan Oki tersebut karena langsung mendapatkan bukti betapa pentingnya vaksin itu sendiri, meski nggak ada pernyataan jelas apakah benar Oki tidak memvaksin anaknya. (*)

Sumber: Hipwee

Share This !