Merinding! Setelah Masjid Dibakar, Ribuan Burung Hitam Bersuara Menakutkan Serbu Wilayah Texas - Radar Islam
loading...

Merinding! Setelah Masjid Dibakar, Ribuan Burung Hitam Bersuara Menakutkan Serbu Wilayah Texas

Masjid dibakar, ribuan burung hitam serbu Texas, Radarislam.com ~ Sekian waktu lalu, beberapa masjid di Houston, Texas, Amerika Serikat (AS) dibakar massa anti Islam. Peristiwa itu berlangsung hanya sekian hari sesudah Donald Trump dilantik sebagai Presiden AS ke-45 



Sesudah tindak kekerasan dan anarkis berbentuk pembakaran masjid itu berlangsung, satu fenomena menyeramkan di Texas terekam oleh kamera. Seperti ditulis dari Dailymail pada Kamis (26/1/2017), hal semacam tersebut berlangsung di selama jalan bebas kendala di Houston, Texas.

Waktu itu dengan cara mendadak beberapa ribu burung hitam tampak memenuhi langit yang gelap. Video itu direkam oleh salah seseorang pengemudi yang menyaksikan sendiri saat kawanan burung hitam itu ramai-ramai menyerbu kota dengan pola terbang yg tidak teratur.

Bahkan juga burung-burung itu terbang dengan ketinggian yang begitu rendah sampai buat beberapa pengemudi melambatkan laju kendaraannya. Dalam video itu beberapa ribu burung itu juga terdengar keluarkan nada yang menakutkan seperti tengah membawa berita jelek.

Kawanan burung ini terlihat seperti satu adegan dari film horor tahun 1963 karya Alfred Hitchcock, The Birds. Ditambah lagi keadaan langit waktu itu sedang gelap hingga bikin situasi terlihat seperti film horor.
Hingga sekarang ini belum di ketahui kenapa kawanan burung hitam itu mendadak menyerbu kota saat langit tengah gelap.

Menurut keyakinan orang-orang, apabila burung-burung berterbangan dengan cara berkelompok dengan pola yg tidak teratur, hal itu bisa jadi tandanya akan berlangsung bencana didaerah itu. (*)

Sumber: PortalIslam

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...