Karma Dibayar Kontan! Begini Nasib Siswi SMA yang Jadi Pelakor! Istri Sah: 'Alhamdulillah' - Radar Islam
loading...

Karma Dibayar Kontan! Begini Nasib Siswi SMA yang Jadi Pelakor! Istri Sah: 'Alhamdulillah'

Nasib siswi SMA jadi pelakor, Radarislam.com ~ Akun Facebook Marry Widdi kembali mengunggah sebuah foto yang menghebohkan, Rabu (12/12/2017). Dalam postingan tersebut, tampak surat dari sebuah SMA di Surabaya.



Tak hanya itu Marry Widdi menuliskan ucapan terimakasihnya.

"ALHAMDULILLAH
Dari pihak sekolah sudah ada tanggapan untuk mengeluarkan siswi tersebut.
Atas kordinasinya yg baik,saya ucapkan terima kasih.
Berikut bukti yang dikeluarkan dari sekolah"
Hal tersebut merupakan tanggapan dari pihak sekolah atas lapaoran akun Marry Widdi soal hubunagn suaminya dengan anak SMA. Setelah Marry Widdi menuliskan curhatannya, kemudian ia mendatangi sekolag untuk meminta maaf.

Rupanya, apa yang dilakukan Marry itu mendapat tanggapan dari netizen yang tidak setuju jika Marry Widdi yang harus meminta maaf.

"Saya mohon maaf kepada pihak lembaga SMA....karena sudah membuat resah nama baik sekolah denagn viral karena status yang saya buat, dan alhamdulillah sudah koordinasi dengan pihak sekolah, Surabaya, 11 Desember 2017," tulisnya.
Netizen yang melihat postingan tersebut sontak meninggalkan komentar

@chypetochy: laahhh kok aneh siihh... malah yg d selingkuhin yg minta maaf.. Sekolahnya ngedukung pelakor donggg.

@yenny1645: kok jadi gemes ya.. Anak didiknya yg salah tp yg jadi korban yg suruh minta maaf ke sekolahannya.. Selain jadi pelakor juga sebagai penyebaran pornografi.. Sekolahan cuma mau nama nya tdk jadi jelek aja.. Di mana keadilan ??

@wik0313: klw bner it muridny knpa si mbak yg mesti mnta maaf...aplgi dgn klakuan bocah yg luar biasa bkin nyesek...msih kcil aja udh jdi pelakor.

@ucibramithaa: lah aneh ya pihak sekolahnya malah permasalahin itu bukan murid nya yg pelakor ditindak lanjutin.

@wulanbulan04: gpp mbak, biyar pihak sekolah juga bisa menilai mana siswanya g bnr ma g.

@lintang_desta_mirza: membuat resah dimanany...justru dengan disebutin nama sekolahny kan jadi ada sanksi buat si anak g tau adab itu...coba klo g dsbut,blom tentu sekolahny kasih sanksi.

Kisah percintaan suami Marry Widdi dengan anak SMA Sebelumnya, Seorang wanita dengan akun Facebook Marry Widdi mengungkap perselingkuhan suaminya daengan seorang siswi SMA.

Wanita tersebut mengunggah foto syur seorang pria yang diakui sebagai suaminya dengan seorang siswi SMA di lama Facebook pribadinya. Wanita di balik akun Facebook Marry Widdi mengunggah foto tersebut pada Sabtu (9/12/2017).

Ia mengungkapkan alasan, kenapa ia harus mengunggah foto syur tersebut. Pemilik akun Marry Widdi merasa dirinya sudah sabar dengan apa yang dilakukan oleh sang suami.

Ia mengaku sudah mengetahui, jika suaminya berselingkuh dengan seorang siswi SMA. Namun, ia merasa jika siswi SMA tersebut ngelunjak dengan mengunggah foto syurnya dengan suami Marry Widdi di Instagram.

Marry Widdi merasa jika hal tersebut tidak pantas dilakukan oleh seorang siswi SMA. Ia terpaksa sabar karena, ia tahu jika surga di bawah telapak kaki suami.

Karena kakaknya juga, ia mau mempertahankan hubungan ini. Namun, ia sudah tidak nyaman dengan apa yang dilakuakan oleh siswi SMA tersebut.

"Saya tau pasti ada pro dan kontra,membeberkan aib suami saya.
Tapi selama ini,ini benar2 keterlaluan pihak perempuan (Rida Ayu Nisa).
Saya sudah belajar u/ sabar menghadapi mu. Tp dgn kesabaran sya dan diam saya kamu (Rida ayu nisa) makin melunjak dan menjadi jadi. 
Foto syur kamu bersama suami saya (Agusman Riyadi) yg seharusnga tdak pantas diliat oleh anak sekolah seumuran kamu ini akan menambah dampak negatif dikalangan mreka yg masih sekolah.Ingat Saya diam karna saya ingin menjadikan musuh saya sebagai sahabat saya.
Dan,dengan tulisan dan coretan tangan kecil Kakak tasya membuat saya mempertahankan rumah tangga saya.
Dan Surga nya Istri ada dibawah telapak kaki Suami.
Ini kamu sudah benar2 keterlaluan. Dgan memposting foto2 syur mu di media sosial.
*Ri** A** N*** nama nya (pelakor)
*Alamat nya ; Surabaya (seingat saya)
*sekolah ; #Sma********surabaya
*kelas ; 3 (tiga)
Ini foto mereka. Bukti ini akan saya simpan," tulis pemilik akun Facebook Marry Widdi.

Curhatan wanita tersebut telah dibagikan sebanyak puluhan ribu kali. Bagaimana menurut Anda? (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...