Oki Setiana Dewi Lahirkan Anak Ketiga, Foto-foto Persalinannya Bikin Netizen Terharu, - Radar Islam
loading...

Oki Setiana Dewi Lahirkan Anak Ketiga, Foto-foto Persalinannya Bikin Netizen Terharu,

Oki Setiana Dewi lahirkan anak ketiga, Radarislam.com ~ Kabar bahagia datang dari artis Oki Setiana Dewi. Istri Ory Vitrio ini diketahui baru saja melahirkan anak ketiganya.



Kabar kelahiran Oki itu diketahui dari postingan akun Diera Bachir, fotografer yang mengabadikan proses persalinan Oki, Senin (18/12/2017). Ada tiga postingan yang diunggah oleh akun Diera Bachir.

Dari postingan tersebut, diketahui anak ketiga Oki berjenis kelamin laki-laki. Anak ketiga ini melengkapi dua anak Oki sebelumnya yang semuanya perempuan.

Adapun di akun Oki maupun suaminya, belum ada postingan tentang kelahiran sang bayi. Namun, dalam postingan Oki terakhir, ia mengatakan pamit untuk ke rumah sakit 

“Umma ke rumah sakit dulu yaa anak2 umma sayang..,” tulis Oki, Senin (18/12/2017) dini hari.

Atas kelahiran anak ketiga Oki ini, netizen pun memberikan ucapan selamat. Tak hanya itu, sebagian netter juga terharu melihat foto-foto proses persalinan Oki.

arvitadian: Selamat teh @okisetianadewi

fitrie.dian: Terharu banget ngliatnya… Congrats ka @okisetianadewi

deedeecuty88: Kok jadi pengen nangis yaaa… Nangis terharu pastinya. Apalagi lihat adek bayinya seperti udah cari2 ASInya. Selamat atas kelahiran baby boy nya utk mbak @okisetianadewi dan suami, Bahagia selalu dan menjadi berkah utk keluarga

Seperti apa foto-fotonya? Simak di bawah ini:

Sebelumnya, dari hasil pemeriksaan, anak ketiga Oki memang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Hal itu diketahui saat Oki memeriksakan kandungannya yang kala itu berusia 7 bulan di Jerman.

Oki memeriksakan kandungan di Jerman lantaran waktu itu ia sedang melakukan studi di Jerman selama dua pekan.

“Memang dokter mengatakan kemungkinan jenis kelaminnya laki-laki Insha Allah,” ujar Oki, saat ditemui di Rawamangun Center, Jalan Raya Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (1/11/2017).

Kendati demikian, Oki hanya memasrahkan jenis kelamin calon bayinya itu kepada Allah SWT.

“Tapi kan kita nggak pernah tahu, banyak juga yang (ternyata) berubah ya,” jelas Oki.(*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...