Perbaikilah Sholatmu, Maka Allah Akan Dengan Mudah Mengabulkan Semua Doamu - Radar Islam
loading...

Perbaikilah Sholatmu, Maka Allah Akan Dengan Mudah Mengabulkan Semua Doamu

Perbaiki sholat maka Allah dengan mudah mengabulkan doa, Radarislam.com ~ Tahukah kamu bahwa, bila ibadah shalatmu dilakukan dengan baik dan sesuai dengan keinginan Al-Qur’an dan sunnah, maka setiap doa yang selama ini kamu panjatkan kepada Allah dalam shalatmu akan membuat sulit Allah SWT untuk menolaknya.



Setiap doa yang dimohonkan saat kamu sedang menjalankan shalat maka doa itu akan cepat dijawab oleh Allah SWT. Ketahuilah bahwa doa seseorang yang diucapkan saat berdiri dalam shalatnya, maka akan langsung dikabulkan oleh Allah.

1. Ikhtiar Dan Sabar, Itu Adalah Kunci Agar Suatu Saat Nanti Hidupmu Akan Menjadi Bahagia
Maka perhatikan dan perbaikilah seluruh ibadah shalatmu dengan benar. Niscaya apa yang kamu minta pasti akan secepatnya dikabulkan oleh-Nya. Jadi jika kamu sedang dilanda suatu persoalan dalam kehidupan, maka mintalah solusinya hanya kepada Allah.
Teruslah kamu untuk berikhtiar dan bersabar, dan ketika kamu hendak menjalankan shalat maka memohonlah pada-Nya agar kamu mendapatkan jalan keluar yang baik. Ingatlah bahwa kasih sayang Allah kepada seluruh hambanya sungguh sangat luas.

2. Rasa Senang Dan Sedih Datangnya Dari Allah, Maka Ketika Keduanya Menghampirimu Jangan Lupa Untuk Segera Kembali Pada-Nya
Banyak dari manusia yang mengeluh saat mereka sedang dilanda persoalan dalam hidupnya. Itu tidak lain karena kita tidak merasakan kasih sayang Allah yang sangat luas ini. Ingatlah bahwa setiap rasa bahagia atau pun sedihmu itu semua Allah lah yang memberinya. Tinggal bagaimana cara kamu untuk menjalani semua itu.
Jangan lupakan bahwa apa yang sudah diberikan Allah kepadamu selama ini adalah bentuk dari rasa cinta Sang Pencipta kepada Hamba-Nya.

3. Jagalah Setiap Nikmat Yang Allah Karuniakan Untukmu Dengan Rasa Syukur dan Shalatmu
Jangan sekali-kali kamu lupa akan rasa syukurmu bila cita-cita yang selama ini kamu impikan telah dikabulkan oleh Allah. Itu adalah salah satu wujud nikmat untukmu supaya kamu semakin dekat dengan-Nya.
Jagalah setiap nikmat hidup yang telah Allah berikan untukmu dengan terus bersyukur kepada-Nya. Jangan terlalu merasa senang saat kamu sedang diberi kenikmatan oleh-Nya. Agar kamu tidak lupa darimana semua itu sebenarnya berasal.

4. Belajarlah Menjadi Orang Yang Rendah Hati, Karena Itu Akan Mencegahmu Dari Kesombongan
Kamu harus ingat bahwa tiap manusia yang hidup di dunia ini memiliki sebuah tanggung jawab. Maka dari itu jagalah selalu hatimu. Karena dengan menjaga hatimu maka kamu tidak akan menjadi orang yang sombong.
Ketahuilah bahwa jika kamu semakin banyak bersyukur, maka Allah akan menambah nikmat yang sedang kamu rasakan saat ini. Pandanglah semua nikmat-nikmat dari Allah dengan bijaksana.

5. Jangan Sekali-kali Ingkar Kepada Nikmat Yang Kamu Dapatkan, Karena Itu Salah Satu Perbuatan Yang Di Benci Oleh Allah
Nikmat sejatinya adalah ujian hidup bagi manusia. Banyak dari mereka yang lalai dan menjadi angkuh karena nikmat yang sudah mereka terima. Jangan sekali-kali kamu seperti itu karena itu adalah perbuatan yang di benci oleh Allah.
Gunakanlah nikmat yang Allah berikan untukmu dengan benar. Agar kamu mendapat ridho dari-Nya. Bersedekahlah dengan rezeki yang telah kamu terima. Tolonglah mereka yang membutuhkan bantuanmu dan Jadikanlah hidupmu agar berguna bagi orang lain. Niscaya rezekimu akan semakin bertambah.

Oleh karena itu mengertilah, bahwa semua kenikmatan yang Allah persembahkan bagimu itu adalah merupakan sebuah amanah yang harus kamu pertanggungjawabkan kelak.

Sumber: Suara

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...