Shahrukh Khan: Aku Kaya Tapi Tidak Terpikat Dengan Uang - RadarIslam.com

Shahrukh Khan: Aku Kaya Tapi Tidak Terpikat Dengan Uang

Shahrukh Khan kaya tapi tidak terpikat uang, Radarislam.com ~ Hingga detik ini, nama Shahrukh Khan masih bertengger di deretan atas selebritis terkaya di India. Bahkan SRK adalah satu-satunya selebirtis yang masuk daftar 100 besar orang kaya di India, yang mana nama lainnya kebanyakan diisi oleh pengusaha.



Banyak yang mengira, Shahrukh Khan hidup bermewah-mewahan dengan semua kekayaan yang ia miliki. Namun kenyataannya ternyata tidak demikian, karena Shahrukh mengaku tak punya waktu untuk menikmati uang hasil kerja kerasnya.

“Aku tak pernah punya waktu untuk menikmati uang yang kumiliki. Aku kadang merasa seperti seorang fakir, atau biarawan yang baru saja menjual Ferrarinya. Aku kaya, tapi tak terpikat dengan uang dan kesuksesan yang kumiliki,” ujar Shahrukh seperti dilansir dari Pink Villa.

Menurut ayah tiga anak itu, sehari-hari ia memang tampil dengan baju bagus, itu karena ia harus melakukannya. Jika kadang ia bersikap benar-benar keren dan tegas seperti bintang, itu karena profesinya memang demikian.

Shahrukh mengaku ia sudah terbiasa hidup sebagai seorang bintang, jadi ia bersikap selayaknya seleb dengan banyak penggemar. Tapi dalam kehidupan pribadinya, ketika bersama keluarga, SRK adalah sosok yang simple dan sederhana.

“Kehidupan di rumahku itu sederhana. Keluargaku pun begitu,” pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi

Share This !