Innalilahi! Terima Order Dini Hari, Sopir Go-Car Ditemukan Berwujud Tengkorak, Kronologisnya Mengerikan! - Radar Islam
loading...

Innalilahi! Terima Order Dini Hari, Sopir Go-Car Ditemukan Berwujud Tengkorak, Kronologisnya Mengerikan!

Sopir Go-car ditemukan berwujud tengkorak, Radarislam.com ~ Dilansir dari Tribun Pekanbaru, Kamis (30/11/2017), polisi telah mengetahui identitas jasad manusia berwujud tengkorak di wilayah Kandis. Kepolisan memastikan jasad tersebut adalah Ardhie Nuraswan, seorang sopir Go-Car.



Ardhie Nur Aswan diinformasikan sejak 22 Oktober 2017. Sebelum hilang, Ardhie Nur Aswan menerima order sekitar pukul 01.30 WIB. Ia menerima order dengan rute Jalan Delima ke Jalan Riau.

Setelah melakukan pencarian, mobil merk korban ditemukan di jurang di wilayah Tanah Karo, Sumatera Utara. Mobil dengan nomor plat BM 1564 NV itu terlihat kondisinya rusak parah.

Bagian depan dan belakangnya ringsek. Ternyata Ardhie menjadi korban pembunuhan. Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto mengungkapkan empat orang pelaku masing-masing ditangkap di perbatasan Pekanbaru-Kampar, Banten dan Simalungun Sumatera Utara.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat diwawancarai Tribun menyatakan, adapun motif pembunuhan terhadap Ardhie adalah motif perampokan.
Sebelumnya Ardhie Nur Aswan (23), driver GoCar dikabarkan hilang sejak Minggu lalu. Pihak keluarga dibantu rekan-rekan yang lain termasuk sesama driver GoCar terus melakukan penyisiran ke tempat-tempat yang dinilai berkemungkinan Ardhie dapat ditemukan.

Ibunda Ardhie, Nur, mengaku tak menyangka dengan apa yang menimpa anak sulungnya itu. Ditemui di kediamannya di Perumahan Delima Puri, Jalan Delima Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Nur mengaku tak punya firasat apa pun tentang Ardhie sebelum akhirnya dikabarkan hilang.

“Tidak ada firasat yang gimana-gimana, biasa saja,” ungkap dia.
Namun dikatakan Nur, ia sempat merasa aneh saat Ardhie membuat adonan bakso bakar cukup banyak pada hari Minggu, hari terakhir dia bertemu. Hal tersebut berbeda dari biasanya.

Memang, selain berkuliah di UIN Suska Riau, Ardhie yang diakui Nur memiliki jiwa mandiri itu juga memutuskan untuk berwirausaha dengan membuka tempat jualan bakso bakar di beberapa tempat di Pekanbaru.(*)

Sumber: Tribunnews.com

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...