Perhatikan Tulisan di Telinga Bayi Titi Kamal, Netizen: Subhanallah, Mukjizat dari Allah SWT! - Radar Islam
loading...

Perhatikan Tulisan di Telinga Bayi Titi Kamal, Netizen: Subhanallah, Mukjizat dari Allah SWT!

Tulisan di telinga bayi Titi Kamal, Radaislam.com ~ Ada “jagoan” baru yang hadir dalam keluarga Tit Kamal dan Christian Sugiono. Ya, Titi Kamal baru saja melahirkan bayi laki-laki dengan selamat pada Rabu (6/12/2017) lalu.



Buah hati keduanya ini diberi nama Kai Attar Sugiono, yang artinya lautan indah/warrior yang suci dan murni. Titi dan Christian sebelumnya telah dikaruniai seorang putra laki-laki juga. Anak pertamanya yang bernama Arjuna Zayan Sugiono itu lahir pada 16 November 2013.

Setelah melahirkan, sudah banyak rekan-rekan artis yang menengok si kecil Kai. Seperti Ussy Sulistiawaty, Samuel Rizal, Luna Maya, Nafa Urbach, Sarwendah, dan banyak lainnya.

Dian Sastrowardoyo dari “Geng AADC” pun ikut datang membawa kedua buah hatinya. Seperti “Ibu zaman now” pada umumnya, Titi juga kerap mengunggah foto sang bayi ke Instagram.
Namun, ada satu foto yang sukses membuat netizen heboh bukan main. Foto itu merupakan foto si kecil Kai yang diambil dari samping, Rabu (13/12/2017). Ternyata, Titi Kamal ingin memperlihatkan tulisan yang ada di telinga sang anak.

“Lg memperhatikan, kira2 telinga baby Kai seperti tulisan apa yah @kaiattarsugiono hehe, ada yg bisa tebak? #kaiattarsugiono . Makasih doanya.” tulisnya dalam caption.
Netizen pun langsung membanjiri kolom kometar postingan Titi Kamal.

Mereka menganggap tulisan di telinga Kai serupa dengan lafadz Allah.

Bahkan, ada juga yang menyebutnya seperti mukjizat dari Allah SWT.

“Lafadz Allah…? MasyaAllah…smg pertanda baik bagi @titi_kamall sekeluarga yaaa…Barokallah fii umrik, Baby Kai,” komentar @susan_f_hardjanto.

“Subhanallah lafaz alloh, smg jd anak sholeh y kai @titi_kamall,” komentar @sherly.angg.

“Masyaalloh mujizat dr alloh swt @titi_kamall itu lafass alloh,” komentar @sabillaveramytha.

“Mirip dgn tulisan allah…jrg2 ada bayi yg di tandai tulisan lafad allah,” komentar @listianah83gm.

“Masa allah beby kai,,km unik dek,,semoga km jdi anak yg soleh taat pda ajaran agama islam aminn,” komentar @silvaniajja.

“Masya Allah seperti lafadz Allah semoga kelak menjadi anak yg Soleh,” komentar @nahayu_cloud.

Bagaimana menurut Anda? (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...