TERBARU : DAFTAR 16 BANK AKAN DITUTUP..? - RadarIslam.com

TERBARU : DAFTAR 16 BANK AKAN DITUTUP..?

RadarIslam.com ~ Baru-baru ini beredar pesan berantai di media sosial khusunya di Facebook, isi pesan tersebut cukup mengagetkan bagi masyarakat kita yang umumnya juga menjadi nasabah di salah satu bank yang masuk dalam daftar. Pasalnya, isi pesan tersebut terkait informasi penutupan sejumlah bank-bank besar yang ada di Indonesia.

Berikut isi lengkap pesan viral itu:



Kepada rekan-rekan yang punya simpanan di bank di bawah ini agar berhati-hati, karena nenurut info dari PCSBSI Pusat bank tersebut akan ditutup, sehubungan dengan krisis global dan meningkatnya utang negara kita.

Berikut Daftar Bank yang akan ditutup tsb:
1. Bank Bukopin
2. Bank BRI
3. Bank Mandiri
4. Bank BTN
5. Bank Danamon
6. Bank BCA
7. Bank BII
8. Bank Permata
9. Bank Niaga
10. Bank Agroc
11. Bank ABN
12. Citibank
13. Bank HSBC
14. Bank Panin
15. Bank Standard Chartered
16. Bank BNI

Bank2 tersebut akan ditutup setiap harinya sekitar pukul 17.00 dan akan dibuka kembali esok pagi sekitar pukul 08.00 karena harus dibersihkan.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, agar semua nasabah menjadi maklum.

Sopo Jarwo M.Sc.

Ketua Umum PCSBSI (Persatuan Cleaning Service Bank Seluruh Indonesia).



Wah, ternyata Cuma untuk lucu-lucuan! Bahkan kami pun sempat terkecoh. Awalnya agak gondok tapi jadi ikut tertawa saat mengetahui teman-teman lain juga banyak yang terkecoh.
Dan yang lucu, ternyata PCSBSI itu asosiasinya tukang cleaning service, pantas saja. Hehe...

Share juga ya! Tunjukkan kalau anda juga punya selera humor. Cari tahu juga siapa saja temanmu yang bisa diajak bercanda dan siapa yang mudah marah saat membuka artikel ini. Kemudian catat saja yang paling emosian. Sekedar mengingatkan, jangan sekali-kali anda meminjamkan uang kepadanya. Karena bisa jadi saat anda tagih, dia akan lebih galak daripada anda [laugh emoticon]. (RW/SR)

Share This !