Punya Lesung di Pinggul? Selamat, Karena Punya Keberuntungan Berikut Ini - RadarIslam.com

Punya Lesung di Pinggul? Selamat, Karena Punya Keberuntungan Berikut Ini

Radarislam.com ~ Apakah anda termasuk orang yang punya tanda lesung di pinggul? Lesung tidak hanya di pipi, lho. Orang yang memiliki lesung di pinggul dianggap sebagai orang yang paling beruntung.

Lesung ini letaknya di atas pantat. Bagi wanita, lesung ini tanda bahwa dia wanita paling beruntung di dunia karena wanita lain belum tentu punya tanda seperti itu.

Jika ada wanita memiliki tanda tersebut, wanita itu akan dianggap wanita yang seksi dan punya hasrat yang tinggi dalam gairah di ranjang.

Seperti yang dikatakan seniman kuno Yunani, Michaelangelo, Lesung pinggang disebut sebagai Lesung Venus, yang mengacu pada Dewi Cinta, Kesuburan dan kecantikan seorang wanita.

Bahkan tidak wanita saja yang memiliki Lesung pinggang seperti itu. Lesung pinggang pria juga ada. Michaelangelo menyebut jika Lesung pinggang yang terdapat di bagian pria disebut sebagai Lesung Appolo, yang diartikan sebagai Dewa Musik dan Sastra.

Jadi buat sobat semua yang memiliki tanda seperti itu, berbahagialah. Karena sobat termasuk orang yang beruntung di dunia. 

Sumber: liputanmedia.com


Share This !