Kesederhanaan Menteri Susi Makan di Warung Jadi Viral, Ternyata ini yang dipesan - RadarIslam.com

Kesederhanaan Menteri Susi Makan di Warung Jadi Viral, Ternyata ini yang dipesan

Radarislam.com ~ Foto Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti sedang ke warung bakso untuk membeli makanan menjadi viral di sosmed. Apa yang dia pesan dari tempat tersebut?

Dikutip Radarislam.com dari Tribunnews.bogor.com (11/10), Akun Facebook Mbejujag Tmg mengunggahkan foto tersebut pada tanggal 9 Oktober 2016 silam. Pada foto itu, Menteri Susi tampak sedang duduk di sebuah kursi.

Seperti yang juga diberitakan Kompas.com, Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Djarot Padakova yang membenarkan bahwa helikopter yang ditumpangi oleh Menteri Susi memang sedang mendarat darurat.

Djarot juga menjelaskan bahwa helikopter tersebut dinaiki oleh Susi saat dari Karimunjawa, Kabupaten Jepara.

“Rencananya dia akan menuju Yogyakarta tapi cuacanya buruk,” jelasnya.

Sampai sekarang belum diketahui apa agenda Susi selama di Karimunjawa.

Karena kejadian tersebut, Menteri Susi akhirnya melanjutkan perjalanannya menuju ke Yogyakarta lewat Jalur darat.

“Pakai mobil dinas kapolres nanti ke Yogyakarta,” jelasnya.

Sumber foto Facebook Mbejujag Tmg
Sementara ketika di Yogyakarta, Susi dijadwalkan mendatangi pembukaan pertemuan tingkat tinggi ‘international Fishcrime Symposium’. Acara tersebut kabarnya akan diresmikan oleh Presiden Jokowi pada Senin (10/10). Akun tersebut membagikan 3 buah foto.

Menteri Susi terlihat menggunakan jaket yang berwarna merah muda. Rambutnya dibiarkan terurai. Menteri Susi juga mengenakan baju yang bercorak warna hijau.

Dia sedang duduk bersama dengan lelaki muda dan seorang gadis remaja. Beberapa anggota kepolisian duduk di dekatnya. Apa yang dipesan oleh menteri Susi? Foto tersebut juga memperlihatkan ada enam botol air mineral. Tiga mangkok bakso dan 2 bungkus kerupuk.

Di meja tersebut juga terlihat tas yang ukurannya kecil dan sedang. Postingan ini sudah 280 kali dibagikan dan mendapatkan 782 like. Ratusan komentar berbahasa Jawa juga dituliskan di postingan tersebut. Umumnya mereka memuji kesederhanaan Menteri Susi. Ada juga yang mengirimkan foto helikopter menteri susi mendarat di kolom komentar. [Radar Islam/ Tribunnews]

Share This !