Aku Tidak Pandai Berdandan, Tapi Aku Bisa Buat Keluarga Kecil Kita Tidak Akan Kelaparan - RadarIslam.com

Aku Tidak Pandai Berdandan, Tapi Aku Bisa Buat Keluarga Kecil Kita Tidak Akan Kelaparan

Radarislam.com ~ Banyak wanita yang pandai menggunakan make up. Make up bisa digunakan untuk mempercantik diri. 

Namun make up bukanlah segalanya. Wanita yang bisa tampil apa adanya tanpa polesan make up juga bisa menarik di mata lelaki.


Alasan Wanita yang Natural Lebih Disukai


Ini beberapa alasan mengapa cewek yang natural lebih disukai ketimbang cewek yang ber-makeup tebal:

1. Penampilan lebih jujur

Daya tarik wanita yang tampil tanpa make up adalah lebih natural. Itu menunjukkan kejujuran si cewek.  Sebagian besar cowok mempunyai prinsip bahwa mereka lebih senang cewek yang memiliki inner beauty yang memancar.

2. Lebih apa adanya

Cewek yang tidak menggunakan make up akan benar-benar tampil apa adanya. Mereka tak akan malu jika menggunakan riasan berlebihan. Cewek seperti ini akan bersikap low profile daripada pamer.

3. Lebih menghemat uang

Banyak make up tentu membutuhkan banyak uang. Semakin sering seseorang menggunakan make up, maka semakin banyak pula pengeluarannya. Jadi cewek yang tidak menggunakan make up bisa dibilang hemat.

4. Tidak repot

Menggunakan make up tentu membutuhkan banyak waktu. Harus menggambar alis, memakai bedak dan lain sebagainya. Cowok tidak suka cewek yang terlalu repot seperti itu.

5. Tampil percaya diri

Cewek yang berani tampil tanpa make up menunjukkan bahwa dia adalah cewek yang percaya dengan dirinya  sendiri. Dia juga meyakini bahwa semua kelebihan yang dia miliki adalah alami tanpa buatan. Kepercayaan diri seorang cewek menjadi nilai tambah bagi cowok.

6. Tidak pura-pura

Meskipun wajahnya tidak mulus, namun cewek yang tidak menggunakan make up tak akan pernah repot menutupinya. Mengapa? Karena kecantikan datangnya dari hati bukan wajah.

7. Tidak sombong dan sederhana

Umumnya cewek yang tidak suka dandan tampil lebih ramah. Mereka berani mengawali obrolan secara santai.

8. Memiliki kelebihan lain

Cewek yang suka dandan akan lebih banyak mengalokasikan waktunya untuk belajar dandan. Sedangkan cewek yang tidak suka make up akan belajar hal-hal yang lain misalnya masak.

Baca Juga:
Itulah beberapa keunggulan cewek yang tidak suka pakai make up. Bagaimana pendapatmu? [Radar Islam/ Bs]

Share This !