Video: Aksi Penculikan Anak di Masjid Terekam CCTV, Ini yang Terjadi Selanjutnya - Radar Islam
loading...

Video: Aksi Penculikan Anak di Masjid Terekam CCTV, Ini yang Terjadi Selanjutnya

Radarislam.com ~ Penculikan anak kini tak hanya terjadi di tempat sepi atau di pingir jalan. Ternyata rumah ibadah pun bisa menjadi obyek penculik mencari mangsa. Hal ini dibuktikan Sebuah video menunjukkan usaha penculikan seorang anak kecil di masjid. Akun Instagram @neng_jepret mengunggah video tersebut pada Senin (20/3/2017).

“Telah terjadi aksi tarik menarik antara seseorang yang diduga akan menculik seorang anak kecil dari shaf shalat ibu-ibu di sebuah mesjid," tulis akun tersebut dalam keterangannya.

“Neng dapet video CCTV mesjid ini dari seorang narsum, saat ditanya kejadiannya dimana, narsum mengatakan bahwa video ini didapat dari group WA, neng masih telusuri lokasi kejadian dimana, mungkin ada temen temen yang bisa bantu? Tapi apapun itu, dengan adanya video diatas agar menjadi pelajaran bagi kita semua, untuk selalu waspada dimanapun kita berada. Semoga kita semua selalu dijauhkan dari marahabaya amin," lanjutnya dalam postingan tersebut

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berbaju merah berusaha menarik seorang anak dari gendongan seorang wanita.

Setelah postingan tersebut diunggah, salah satu akun bernama @sandzulnaidi mengungkapkan bahwa video ini terjadi di Malaysia beberapa waktu lalu.

“Ini kejadian di Malaysia tahun lalu neng ini murni penculikan dan ada beberapa kasus serupa terjadi. Itu yang mau diculik adiknya. Untung si kakak sigap dan teriak-teriak pada saat itu. @neng_jepret”," tulisnya.

Selain komentar dari @sandzulnaidi unggahan ini juga menarik komentar dari banyak pengguna Instagram lainnya.

"Neng sekarang lg marak penculikan anak, baru aja td kata ibu saya liat 2 orang mondar-mandir bawa karung di komplek pakaiannya serem ya ampun jadi was2 soalnya saya punya adik masih kecil," kata akun Taniasyfr.

"Ya Allah mana punya anak kecil jd was-was. Sumpah makin hari makin gila aja kejahatan," susul akun Rrosalindaaaaaa.

"Astagfirullahaladzim hidup jadi semakin was-was, harusnya ditindak sangat tegas," timpal akun Mrs.jahe.

Berikut videonya:
Baca Juga:

Gawat juga ya? Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...