Terungkap, Alasan Raja Salman dan Rombongan Memilih Berlibur ke Bali - Radar Islam
loading...

Terungkap, Alasan Raja Salman dan Rombongan Memilih Berlibur ke Bali

Radarislam.com ~ Seperti dikabarkan, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud beserta rombongan mengunjungi Indonesia mulai 1-9 Maret 2017. Berdasar informasi, setelah tiga hari di Jakarta dan Bogor, orang nomor satu di Arab ini akan bertolak ke Bali.

Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Alshuibi menjelaskan, kunjungan Raja Salman ke Bali sepenuhnya untuk berlibur dan diyakini tak ada lagi tujuan lain.

"Untuk menikmati keindahan alam Bali, tidak ada agenda bertemu media. Hanya akan menikmati Bali dan akan menjadi bahan perenungan," jelasnya seperti dikutip Radarislam.com dari laman Liputan6.com.

Menurut Osama, kunjungan Raja Salman ke Bali sudah direncanakan sebab beliau sudah mengenal Pulau Dewata yang tersohor dengan pariwisatanya tersebut.

"Bali menjadi pilihan Raja karena memang adalah tujuan wisata yang sangat terkenal di dunia. Keindahan alam, itulah yang menjadi alasan mengapa Bali menjadi destinasi dalam kunjungan ke Indonesia," sebut Osama," katanya.

Saat tiba Bali nanti, Osama mengungkapkan akan diberlakukan pengamanan ketat pada Raja Salman dan rombongan kerajaan sesuai dengan standar operasional terhadap setiap pemimpin negara yang datang ke Indonesia.

"Kesepakatan antara pihak Arab Saudi dan Indonesia berkaitan dengan kunjungan ini, dari sisi keamanan yang akan mengamankan langsung adalah pihak kepolisian Indonesia, dan Paspampres," tuturnya.

Menurutnya, situasi di Bali dipastikan akan berjalan normal. Selama kunjungan di Indonesia Saudi berkomitmen dengan Indonesia untuk tidak menganggu kegiatan secara umum.

Baca Juga:

"Komitmen dalam kunjungan kali ini, dan pihak keamanan Saudi akan mengikuti arahan  oleh pihak kepolisian Indonesia," pungkasnya. [Radarislam/ L6]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...