Duh, Aron Ashab Pakai Nama ‘Habib Rizieq’ Untuk Anjingnya - Radar Islam
loading...

Duh, Aron Ashab Pakai Nama ‘Habib Rizieq’ Untuk Anjingnya

Radarislam.com ~ Kasus tentang penistaan agama, menghina ulama akhir akhir ini sedang heboh di media sosial. Bahkan artis artis ibukota pun beberapa kali menjadi sorotan publik terkait kasus tersebut. Nah baru baru ini media sosial dihebohkan lagi nih oleh sebuah video live Instagram milik Aron Ashab.

Mungkin banyak orang yang sudah tau oleh sosok Aron Ashab. Aron adalah seorang Youtuber Indonesia yang namanya lumayan dikenal oleh anak anak remaja masa kini.

Setelah video sensasinya berduaan dengan seorang wanita tanpa busana yang dihujat oleh publik, Kali ini Aron Ashab kembali menuai sensasi melalui Live Instagramnya. Bukan soal wanita, tapi kali ini Aron menunjukan perkataan menghina salah satu ulama yakni Habib Rizieq.

Ia membuat heboh netizen lewat siaran Live Instagram dengan menumpahkan uneg-unegnya soal Habib Rizieq yang ia sebut sebagai ulama yang tidak menenangkan.

Pada rekaman video yang juga telah tersebar lewat YotuTube ini, Aron bahkan memanggil anjingnya dengan nama ‘Habib Rizieq’.

“I’m with Habib Rizieq,” demikian kata Aron di awal videonya.

Aron juga mengumpamakan biskuit yang ia pegang sebagai ‘Firza’ dan memanggil anjingnya untuk mengambil biskuit tersebut.

Pada salah satu pernyataannya Aron juga mempermasalahkan gelar Imam Besar Umat Islam yang diberikan kepada Habib Rizieg yang ia nilai tidak tepat. Aron juga mempermasalahkan orang-orang yang selalu berkata rasis di Indonesia.

Berikut videonya:
Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Hi/ Vv]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...