Amalkan Doa Innahu Min Sulaimana Wainnahu Setiap Pagi, Inilah Kedahsyatannya Yang Tak Diduga-Duga - Radar Islam
loading...

Amalkan Doa Innahu Min Sulaimana Wainnahu Setiap Pagi, Inilah Kedahsyatannya Yang Tak Diduga-Duga

Radarislam.com ~ Kebanyakan orang mendapatkan penghasilan yang tak sebanding dengan perjuangannya. Mereka bekerja banting tulang siang dan malam demi mendapatkan penghasilan besar. Tapi hasilnya nihil.

Nah, jika Anda mengalami masalah "rezeki seret" semacam ini, mungkin amalan doa Innahu Min Sulaimana Wainnahu Bismillahirrohmanirrohim bisa menjadi salah satu solusi. Doa ini dipercaya memiliki kekuatan yang dahsyat dalam membuka jalan rezeki seseorang.

Doa tersebut sebenarnya merupakan amalan doa Nabi Sulaiman yang berbunyi: 

"Innahu Min Sulaiman Wainnahu Bismillahirrohmanirrohim, Alla Ta'luu Alayya Wa'Tuuni Muslimiin"

Artinya:
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Bahwa jangan sampai Anda sekalian berlaku sombong terhadapku serta datanglah kepadaku sebagai beberapa orang yang berserah diri.

Amalkan doa ini setiap pagi hari. Dengan izin Allah, kehidupan Anda akam penuh barokah dan doa akan mudah dikabulkan oleh Allah (mustajab).

Jika kekayaan Steve Jobs, Mark Zuckerberg, Warren Buffet, dan lain-lain dihimpun jadi satu. Tidak ada seujung kuku di banding kekayaan Nabi Sulaiman. Karena itulah doa ini Insya Allah memiliki manfaat untuk memudahkan sulitnya mencari jalan keluar masalah.

Melalui doa ini, semoga Allah memberi rejeki tang berlimpah khususnya dalam hal kekayaan seperti yang Allah berikanlah pada Nabi Sulaiman tanpa  menjadi budak duniawi.

Doa ini juga Insya Allah menjauhkan dari semua penyakit, musibah, sial serta marabahaya. Ditambahkan nikmat iman, Islam.  Amalkan doa ini bagi yang belum nikah, mudah-mudahan ketemu jodohnya.

Doa ini juga Insya Allah berfaedah memberikan bekecukupan dengan rejeki yang halal dan menjauhkan yang haram dengan kekayaan dari Karunia-Nya. Bagi yang memiliki hutang bersifat ribawi, amalkan doa ini agar terbebas dari jeratan hutang dari jalan rejeki.yang ditunjukkan Allah.

Mudah-mudahan langkah kecil dengan terus mengamalkan doa ininakan berbuah besar dengan masa depan yang cerah. Ikhtiar yang dilakukan dengan tidak.meremehkan kekuatan doa dan usaha akan mengguncang Arasy serta Sang Yang memiliki Semesta mendengar dan mengabulkannya. Sebab Allah Maha Kuasa, Allah Maha Kaya, Allah Maha Pengasih serta Penyayang dan Allah Maha Mendengar.

Baca Juga:

Amiin Ya Rabbal Alamiiin. [Radarislam/Dr]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...