Dr Zakir Naik juga Tengah Berada di Indonesia, Ini Agenda Safari Dakwahnya - Radar Islam
loading...

Dr Zakir Naik juga Tengah Berada di Indonesia, Ini Agenda Safari Dakwahnya

Radarislam.com ~ Di tengah kunjungan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud beserta rombongannya dengan berbagai macam agenda dan rencana investasi dan kerja sama  Ternyata Indonesia juga tengah kedatangan tamu istimewa lainnya yakni seorang dai kelas dunia.

Tamu istimewa tersebut adalah Dr Zakir Abdul Karim Naik, kedatangannya dinantikan banyak muslim di Indonesia. Dr Zakir Naik adalah pendakwah asal India sering menggelar perdebatan dengan tokoh non muslim. Ia bahkan mampu menjawab dengan cerdas pertanyaan dari atheis sekalipun dengan dasar ayat suci Al-Qur'an dan hadits nabi. Dr Zakir Naik juga penulis hal-hal tentang Islam dan perbandingan agama. Bahkan tak sedikit jumlah mualaf karena mendengarkan paparan Dr Zakir Naik mengenai Islam.

Di Jakarta, Zakir Naik bertemu dengan sejumlah ulama, salah satunya adalah Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustadz Muhammad Arifin Ilham.

“Subhanallah walhamdulillah, hari ini Allah pertemukan Arifin dengan hamba pilihan-Nya  yang menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam. Beliau adalah ulama kelas dunia, kanda Ustadz Dr Zakir Naik, 52 tahun,” kata Ustadz Muhammad Arifin Ilham dikutip Radarislam.com dari Republika (2/3/2017).

Sementara itu panitia safari dakwah Dr Zakir Naik, Hanny Kristianto, mengungkapkan bahwa ulama terkemuka asal India tersebut datang dalam rangka persiapan safari dakwah di beberapa kota di Indonesia.

“Semalam dijemput,” katanya.

Namun kegiatan safari dakwah Zakir Naik belum akan digelar dalam waktu waktu dekat ini. Hanny mengatakan pendakwah berusia 51 tahun tersebut akan memulai kegiatannya sebulan ke depan.

“(Safari dakwahnya) insya Allah bulan depan. Sekarang pertemuan dengan panitia, bahas teknis. Dia mau liat kondisi di Indonesia. (Sekarang) hanya 3-4 hari,” tuturnya.

"Kegiatan Safari Dakwah Dr Zakir Naik insya Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret 2017 sampai 9 April 2017 di beberapa tempat, diantaranya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo," pungkasnya.

Baca Juga:

Anda tertarik untuk mengikuti tausiyah Dr Zakir Naik? [Radarislam/ Rb]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...