Deretan Foto Larissa Chou Sebelum Berhijab, Ternyata Ia Mualaf Karena... - Radar Islam
loading...

Deretan Foto Larissa Chou Sebelum Berhijab, Ternyata Ia Mualaf Karena...

Radarislam.com ~ Sobat Radar Islam, tulisan ini bukan maksud untuk memamerkan aurat wanita, muallaf cantik keturunan Tionghoa Larissa Chou, alias istri Muhammad Alvin Faiz (17) putra dari KH. Muhammad Arifin Ilham. Namun dengan tulisan ini membawa harapan banyak wanita Indonesia yang tidak perlu takut untuk hijrah menjadi lebih baik seperti apa pun masa lalunya. Karena Allah tidak memandang itu semua.

Kumpulan foto ini semoga bisa dijadikan inspirasi oleh wanita Indonesia, khususnya muslimah untuk semakin terus memperbaiki diri dan tidak merasa malu untuk mengenakan jilbab/hijab dan menutup aurat dari pandangan lelaki yang bukan mahramnya.bBerikut ini kumpulan foto Larissa Chou sebelum dia memakai hijab dan sebelum resmi jadi istri Alvin Faiz:



Publik sempat tercengang dengan sosok wanita cantik bercadar itu, Ya, nama Larissa Chou kini menjadi perbincangan, Banyak yang ingin mencari tahu siapa sosok Larisa Chou yang disebut-sebut telah memeluk islam pada juni 2015 silam.

Larissa Chou Hidup dan besar dari keluarga berdarah Tionghoa, di usianya yang masih sangat muda, wanita 19 tahun memilih masuk islam. Larissa Chou mendapat pemahaman agama islam dari internet, serta dari diskusi-diskusi lintas agama yang diikuti di media sosial.

Hidayah pun menyapanya, Larissa Cahou memilih untuk memeluk islam pada juni 2015 silam, meskipun banyak tekanan dan sindiran dari teman-temannya, terutama dari keluarga besarnya, Larissa semakin teguh dengan memutuskan untuk berhijab yang syar’ih.

Dibalik keputusannya untuk memeluk islam, ternyata Larissa Chou pernah berdebat dengan Muhammad Alvin Faiz, anak sulung ustad Arifin Ilham yang kini telah sah menjadi suaminya.  Hal ini terungkap dari cerita ustad Arifin Ilham sesaat setelah prosesi pernikahan keduanya berlangsung.

Ustaz Arifin Ilham menceritakan, jika putra pertamanya itu tidak hanya berhasil membimbing dan mengajak Larissa untuk masuk Islam, melainkan juga ayahanya serta neneknya. Proses ketiganya mengucapkan kalimat syahadat disaksikan puluhan ribu jamaah zikir.

“SubhanAllah walhamdulillah diawali dialog nanda Muhammad Alvin Faiz dengan putri motivator kristiani, Chou Lingling melalui dunia maya, Alhamdulillah akhirnya mengaku kalah dan menerima KEBENARAN dan KEMULIAAN ISLAM, ayahnya pun berdiskusi, akhirnya juga memutuskan masuk Islam, dan omanya yang awalnya marah karena cucu dan anaknya masuk Islam. Juga akhirnya menerima Islam dan masuk Islam. Tiga generasi sekaligus bersyahadat di mesjid Az Zikra disaksikan puluhan ribu jamaah zikir,” tulis Arifin Ilham di akun Facebooknya.

Berdasarkan penuturan Alvin, pada mulanya dirinya mengaku tak memiliki perasaan apapun kepada Larissa. Dirinya hanya menganggap Larissa sebagaimana teman pada umumnya.

Baca Juga:

Namun, setelah dua bulan berkenalan, akhirnya Alvin dan Larissa pun memutuskan untuk menikah pada 6 Agustus 2016. Sebelum menikah, Alvin terlebih dahulu melalui proses permohonan izin negara di Pengadilan Agama Cibinong, 28 Juli 2016. [Radarislam/ Im/ Fj]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...