Irfan Hakim Umrohkan 83 Anggota Keluarganya Ternyata Rejekinya Mengalir Dari Sini - Radar Islam
loading...

Irfan Hakim Umrohkan 83 Anggota Keluarganya Ternyata Rejekinya Mengalir Dari Sini

Radarislam.com ~ Anda tentu mengenal presenter kondang Indonesia Irfan Hakim (41) bukan? Baru-baru ini, Irfan sempat bersedih karena ayahnya terbaring sakit dan ingin mewujudkan cita-cita sang ayah untuk umroh bersama keluarga besar.

Kini, ayah Irfan telah berangsur pulih dan menjalani aktifitas seperti biasanya. Irfan pun berencana akan mengajak umroh di tahun di depan.
Irfn dan keluarganya
"Cita-cita beliau pengen pergi umrah sekeluarga. Insya Allah Januari tahun depan kita umrah seluruh keluarga besar," tuturnya dikutip Radarislam.com dari laman Tribunnews.com.

Jika dihitung, tak tanggung-tanggung, Irfan berencana memberangkatkan umroh sebanyak 83 orang anggota keluarganya secara bersamaan.

"83 orang kita boyong semuanya umroh, banyak banget. Tiap tahun pasti ada yang lahiran jadinya budget selalu membengkak," ungkapnya.

Irfan mengungkapkan dengan jumlah anggota keluarga sebanyak itu untuk diberangkatkan ke tanah suci, tentunya tak butuh biaya yang sedikit. Rupanya, penghasilan dari Irfan Hakim tak hanya berasal dari profesinya sebagai presenter.

Irfan yang juga dikenal sebagai komedian ini mengawali karier profesionalnya sebagai model. Kemudian merambah menjadi bintang iklan, pemain sinetron, dan pembawa acara. Suami Della Sabrina Indah Putri tersebut menjalani beberapa bisnis yang cukup sukses.

Meskipun punya kerajaan bisnis dan bergelimang harta, namun Irfan jarang sekali terlihat memamerkan kekayaannya. Ayah 4 anak ini mempunyai bisnis manajemen artis berbendera Irfan Hakim Management. 

Irfan juga menjajal bisnis kuliner yang dinamai Kedai Irfan Hakim yang dirintis tahun 2016. Ia mengelakkan sayap di dunia bisnis mode yang mengusung bendera Irfan Hakim Store. Irfan juga mempunyak organizer yang memakai nama Tickmark Event Organizer.
salah satu binis kuliner Irfan Hakim

Beberapa model busana muslim Irfan Hakim Store
Sejauh ini bisnis Irfan Hakim Management dan Tickmark Event Organizer masih berjalan dengan sangat baik. Beberapa artis yang tergabung di Irfan Hakim Management juga masih tetap betah dan berkarier dalam bidangnya. Tickmark Event Organizer sedang terikat kontrak dengan salah satu badan dunia selama satu tahun ke depan.
Irfan hakim juga mendrikan Tickmark Event Organizer
Tickmark juga menjalankan beberapa event untuk pasar korporasi, seperti team building ataupun outing, dan pasar perorangan, semacam pernikahan.

Irfan mengatakan melalui bisnis-bisnis yang dikelola bersama istri dan tim manajemennya, dia ingin membuka banyak lapangan kerja bagi orang banyak. Saat ini ia masih akan fokus pada bisnis yang sudah ada dan akan dilakukan evaluasi di masing-masing bisnis supaya bisa dilakukan pembenahan.

Baca Juga:

Sukses selalu Irfan! [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...